Angel Lelga Gugat Cerai, Vicky Prasetyo Mengaku Tak Tahu
Instagram
Selebriti

Vicky mengaku akan mempertahankan rumah tangganya dengan Angel. Namun ia tetap pasrah dengan takdir Tuhan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Vicky belum lama ini mengisyaratkan jika pernikahan mereka telah kandas. Siapa sangka, Vicky ternyata tidak tahu menahu soal gugatan cerai yang diajukan Angel.

Vicky mengaku tidak tahu dimana Angel mengajukan gugatan cerai. Andai memang benar, Vicky mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Angel. Ia enggan bercerai.

"Kalau sampai ada info sampai ke area istri gue ngajuin gugatan, gue nggak tahu gugat di mana dan di pengadilan mana," terang Vicky dilansir Detik pada Rabu, 19 September 2018. "Gue enggak tahu sama sekali. Ya berusaha untuk menyelamatkan rumah tangga."

Meski mengaku akan mempertahankan, Vicky tetap pasrah dengan takdir Tuhan. "Tapi kalau misalkan suatu hal kan manusia hanya bisa berusaha, yang menentukan itu Allah," lanjut Vicky.


Delapan bulan membina rumah tangga, Vicky dan Angel masih belum dikaruniai momongan. Sebelumnya, Angel disebut-sebut telah hamil. Namun kabar tersebut berganti kabar duka. Angel dikabarkan keguguran.

Di sisi lain, Angel juga terlihat masih belum menghapus foto-foto Vicky dari media sosial miliknya. Ia masih menyimpan unggahan foto Vicky.

Banyak warganet yang menduga jika masalah rumah tangga Vicky dan Angel hanyalah gimmick alias settingan semata. Lantas, benarkah jika ini hanya settingan? Sayang, baik Angel maupun Vicky masih belum buka suara soal isu tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait