Super Romantis, Justin Bieber Nyanyi di Depan Istana Buckingham Demi Hailey Baldwin
GC Images/Ricky Vigil M
Selebriti

Layaknya pengamen jalanan, Justin bernyanyi sambil membuka kotak gitarnya.

WowKeren - Tampaknya Justin Bieber benar-benar ingin menunjukkan romantismenya dengan Hailey Baldwin pada publik. Alih-alih menanggapi rumor pernikahannya yang beredar luas belakangan ini, Justin justru lebih memilih untuk menikmati momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Pasangan sejoli ini diketahui tengah berada di Inggris. Kemungkinan besar Justin menemani sang kekasih yang memang tengah disibukkan dengan acara London Fashion Week yang sedang berlangsung. Apalagi mengingat bahwa Hailey adalah model papan atas yang tak pernah absen dari event peragaan busana seperti ini.

Dilansir People pada Selasa (19/9), Justin dan Hailey menjelajah sudut kota London di sela waktu luang. Saat sampai di depan Istana Buckingham, tiba-tiba Justin langsung memainkan gitarnya di tepi air mancur dan bernyanyi dengan lantang untuk Hailey.

Musisi berusia 24 tahun tersebut menyanyikan salah satu hitsnya, yakni "Cold Water" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Major Lazer dan . Menariknya, Justin sendiri membawakan lagu tersebut dengan akustik ala pengamen jalanan.

Alhasil, sejumlah turis yang mengunjungi Istana Buckingham pun menikmati konser gratis dari Justin. Bahkan mereka pun langsung mengabadikan momen ini dan mengungahnya ke akun media sosial masing-masing.

Lucunya, Justin seolah benar-benar menikmati perannya sebagai "pengamen" dadakan. Ia tak ragu membuka kotak gitarnya dan di letakkan di depannya. Bahkan beberapa orang yang melintas sempat melempar uang koin padanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru