Cinta Laura Digoda Admin Twitter Ditjen Kominfo, Begini Komentar Gibran Rakabuming
Instagram
Selebriti

Cinta Laura terlihat berbalas komentar dengan Ditjen Kominfo mengenai cuitannya tentang imunisasi MR.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Cinta Laura ikut mengampanyekan imunisasi MR melalui akun Twitter miliknya. Postingan tersebut juga dilengkapi dengan fotonya yang terlihat sedang menggendong seorang balita.

Cuitan Cinta di Twitter ini mendapat berbagai tanggapan dari netter. Kebanyakan netter rupanya salah fokus dengan kecantikan Cinta dan bayi lucu yang sedang digendongnya.

Tak hanya netter, tulisan Cinta tersebut rupanya juga menarik perhatian admin Twitter milik Ditjen IKP Kominfo. Menanggapi postingan Cinta itu, admin @djikp membalasnya dengan dibumbui sebuah rayuan.

"Rantai penularan Measles dan Rubella harus diputus, tapi silaturahmi kita harus tetap disambung ya @xcintakiehlx #AyoImunisasi," tulis akun @djikp. "Iya dong!" balas Cinta.


Rayuan admin medsos salah satu Ditjen ini lantas dikomentari oleh putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming. Dikenal cuek dan cool, Gibran kembali hanya menuliskan komentar "Hhhmmmm."

Komentar Gibran tersebut ditanggapi kocak oleh netter. Netter pun ikut meledek sang admin dengan sebutan jomblo hingga meminta Gibran melaporkan kepada ayahnya.

"Biarin aja sih dia mau petrus, Mas," komentar akun @sunindemorn***. "Bilangin ke bapak mas," tulis akun @iam_anoe.

"Miminnya jomblo. Petrus, pepet teruus," sahut akun @ceciliasuwan***. "Pantau terus mas," balas akun @eli_marian***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru