Rumah Roro Fitria Dibobol Pencuri, Begini Kronologi Maling Bisa Masuk
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Polisi hingga saat ini masih menunggu kelengkapan barang apa saja yang hilang di rumah Roro Fitria.

WowKeren - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah istilah yang tepat untuk Roro Fitria. Dipenjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat tersandung kasus narkoba, baru-baru ini tersiar kabar jika rumahnya dibobol oleh maling. Rumah tersebut terletak di Pattio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sofyan Suri. Adapun kerugian yang dialami Roro yakni perhiasan dan uang, termasuk barang-barang sang asisten.

"Yang hilang ada hape-nya pembantu, lalu ada uang. Perhiasan total juga belum tahu (yang hilang berapa banyak). Tadi sempat ke rumahnya. Cuma cek TKP saja," jelas Iptu Sofyan. "Kalau perkiraan (maling datang) di atas jam 02:00 WIB, karena jam satu pembantu masih belum bisa tidur. (Malingnya) lewat belakang, congkel jendela buka teralis, langsung naik ke atas."

Sofyan sendiri turut menjelaskan mengenai kronologi maling masuk ke rumah Roro. Ia menuturkan pelaku pencuri masuk dengan cara membobol loteng gudang.


"Maling masuk manjat tembok naik ke atas," kata Sofyan dilansir Kumparan.com pada Kamis (20/9). "Jadi, ada tangga ke gudang gitu, dia langsung naik ke atas diintip masing-masing kamar itu. Dari situ jebol, dia turun di situ."

Sementara itu, kuasa hukum Roro, Asgar, menceritakan jika mendengar kabar tersebut, kliennya kaget hingga histeris. Asgar juga mengungkapkan jika wanita berusia 28 tahun ini menangis dan mengkhawatirkan sang ibu yang berada di rumah kejadian.

"Tadi dia histeris. Pokoknya bilang bahwa dia udah jatuh tertimpa tangga. Jadi dia minta tolong kami untuk urusin. Dia enggak bisa ngapa-ngapain kan," ungkap Asgar dilansir detikHot pada Rabu (19/9). "Tadi nangis-nangis histeris sama saya. Waduh, saya cuma nenangin aja. Dia konsennya di ibunya sih. Khawatirin ibunya. Aku bilang, 'Ya udah aspriku dulu di sana'. Tapi siang kerja lagi. Karena belum bisa dapat sekuriti cepat."

Sedangkan asisten Roro, Hesti telah melaporkan kejadian itu dengan nomor LP 723/IX/2018/Sek Karsa. Pihak polisi sendiri masih menunggu keterangan mengenai kelengkapan barang apa saja yang hilang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait