Video Lawas Kriss Hatta-Hilda Vitria Beredar, Kekasih Billy Syahputra Makin Banjir Hujatan
Instagram
Selebriti

Usai adegan ciuman bertubi-tubi Hilda Vitria pada Kriss Hatta, dunia maya kembali beredar video lawas mereka berdua.

WowKeren - Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria hingga saat ini belum menemukan titik akhir. Padahal, pihak Pengadilan Agama bekasi telah menolak gugatan pembatalan nikah yang diajukan oleh kekasih Billy Syahputra tersebut.

Namun Hilda sendiri masih enggan mengakui mengenai kabar jika dirinya telah menikah dengan Kriss. Hingga di dunia maya beredar video lawas kemesraan Hilda yang mencium Kriss secara bertubi-tubi.

Kali ini, akun gosip Instagram, @nyonya_gosip, pada Rabu (19/9), turut mengunggah video lawas Kriss dan Hatta yang terbaru. Dalam video tersebut, Kriss dan Hilda duduk bersama dan memberikan ucapan selamat atas pernikahan teman mereka.

Sementara untuk penampilan Kriss sendiri, pembawa acara "Uang Kaget" ini masih terlihat lebih kurus ketimbang yang sekarang. Hilda sendiri tampil dalam riasan wajah yang sedikit menor.


Usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Netter kembali beramai-ramai memberikan komentar hujatan untuk perempuan kelahiran Pakistan tersebut.

"Mirip mak lampir di dendam nyi pelet.. aduh maaf," komentar akun @bebby***. "Hmmm yang ganteng ditinggalin lebih milih tutup panci.. omaigot.. andai ini ciwik sadar bahwa turunan ganteng bawaan lahir itu bisa memperbaiki keturunan. Kl harta kan bisa dicari.." sahut akun @ri_an***.

"Mukanya tua si hildong katanya di culik dasar pembohong wanita matre lu," tulis akun @harho***. "Hilda mah , nih yah kadang tuh laki kyk gitu abis manis dibuang , inimah si @hvkhildavitriakhan , mbah mbah sadar mba ntar kena karma , kan lucu," balas akun @yustik***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait