Rumah Roro Fitria Dibobol, Netter Malah Bergurau Puji Keberanian Si Maling
Selebriti

Netter mengaku salut karena maling berani masuk rumah Roro yang dulu terkenal beraura mistis.

WowKeren - Habis jatuh tertimpa tangga. Peribahasa ini sangat cocok menggambarkan Roro Fitria yang kembali ditimpa musibah.

Setelah tertangkap karena kasus narkoba, Roro syok saat mendengar kabar kalau rumahnya kemalingan. Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sofyan Suri mengungkap kalau rumah Roro di kawasan perumahan Patio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan, didatangi maling pada Rabu (19/9) dini hari.

"Menurut keterangan pembantu, pada malam hari dia bersama ibu korban masuk ke dalam kamar untuk tidur. Pada pagi harinya ketika bangun tidur hendak mengambil handphone yang sebelumnya diletakkan di meja ruang tamu tidak ada," seru Sofyan. "Lalu saat pembantu masuk ke dalam ruangan milik Ibu Roro, ruangan sudah berantakan diduga pelaku mengambil perhiasan yang ada di kamar Ibu Roro."

Malangnya, uang milik pembantu senilai Rp 500 ribu juga raib. "Kerugian belum dapat ditaksir. Barang yang dipastikan hilang satu buah HP dan uang Rp 500 ribu," lanjut Sofyan.


Musibah yang menimpa Roro itu tak urung jadi sorotan netizen. Sayangnya bukan bersimpati, netter malah bergurau soal pencurian itu.

"Pasti kecewa maling nya. ternyata diamond nya akik," ledek netizen. "Itu malingnya pas lagi ngebobol ga di gangguin sma tmn2 nyai yg halus halus itu?," seru netter.

"Termakan gimmick maliknya," ujar yang lainnya. "Maling nya hebat euy. ..gk takut maling d tempat nyai... Gk takut kesambet," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait