Adik Nagita Pamer Body Goal Ramping Usai Melahirkan, Bola Mata Indah Putrinya Bikin Fans Terpesona
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker dan putrinya, Ansara Maisadipta, menuai pujian dari netizen karena penampilan mereka.

WowKeren - 28 Agustus lalu, Marsha Tengker melahirkan putri kecil bernama Ansara Maisadipta Tamin. Menariknya setelah melahirkan, Marsha kembali eksis di Instagram.

Marsha memang dikenal sebagai salah satu selebgram. Ketika melihat fotonya pasca melahirkan, netter memuji Marsha alias Caca punya body goal.

Pasalnya adik Nagita Slavina itu terlihat ramping dan imut. Netter sempat keliru mengira Caca sebagai Nagita.

"Bunda nya ansara jd gadis lg cacatengker," seru netizen. "Kirain gigi abs mirip bgt cantiknya....ampe dizoom2 buat mastiin," ujar fans lainnya. "Ka Caca cantik bgttt .. badan nya udh langsing ajahhh," puji fans.

View this post on Instagram

Ayo Fashion Enthusiast! OOTD Competition dari @Tokopedia #KurasiToppers edisi #StyleAlaToppers tinggal 1 minggu lagi loh, cara ikutan gampang banget: 1. Follow @Tokopedia 2. Share outfit bernuansa hijau kamu di Instagram 3. tag akun @tokopedia 4. Deskripsikan kenapa kamu memilih outfit tersebut dan kapan menurut kamu outfit ini digunakan. Contohnya: Untuk jalan-jalan atau hanghout aku paling suka pakai baju yang simple dan gak bikin gerah. Nah, style kaya gini pas banget deh nemenin aku untuk seharian wisata di Jogja ☺ 5. Sertakan Hastag #KurasiToppers dan #StyleAlaToppers 6. Mention 5 orang teman yang kamu rekomendasikan untuk ikut Challange ini! . Akan dipilih 2 jenis pemenang, yaitu pemenang mingguan dan pemenang utama: - Pemenang Mingguan (Diumumkan pada 18 & 25 September) -> Akan dipilih 2 pemenang mingguan dengan likes dan comments terbanyak untuk mendapatkan masing-masing 1 (satu) Fujifilm Instax SQ6 seharga Rp2.500.000 . Pemenang Utama (Diumumkan 28 September 2018) -> 3 Pemenang Utama dengan gaya terbaik berdasarkan penilaian juri berhak mendapatkan masing-masing 1 (satu) Kamera Mirrorless Fujifilm XT100 seharga Rp11.000.000 . Jadwal & mekanisme lengkapnya, kalian bisa cek Instagram Story Highlight #StyleByToppers di Instagram @tokopedia πŸ€— #KurasiToppers #StyleAlaToppers #MulaiAjaDulu #TokopediaCurator

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on


Bukan cuma Caca, putrinya, Ansara, juga jadi sorotan. Buah hati Marsha dan Barry Tamin ini kerap menuai kekaguman dari para penggemar.

Pasalnya, Ansara tampak imut dan punya kemiripan wajah dengan kakak sepupunya, Rafathar. Keponakan Nagita Raffi Ahmad itu juga dipuji karena memiliki mata yang hitam dan bulat.

View this post on Instagram

πŸ‘ΆπŸ»

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

Baru-baru ini, Marsha alias Caca pamer foto Ansara yang diabadikan secara close-up. Netter kembali takjub melihat keindahan matanya.

"Ya ampun... bola matanya gemesin," seru seorang fans. "Subhanallah...indah matanya," kata netizen. "MasyaAllah, matanya indah banget mbak, berbinarr, seperti mata neneknya, mama rieta," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait