Diisukan Cerai, 6 Potret Kemesraan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Selama Menikah Bikin Baper
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Mesra di panggung hingga kejutan ulang tahun romantis di hotel, intip potret mesra Vicky Prasetyo dan Angel Lelga selama menikah berikut ini.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar miring yang menimpa rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Baru saja menikah pada bulan Februari lalu, rumah tangga pasangan ini santer dikabarkan tengah bermasalah. Kabar ini mulai santer dibahas usai Vicky menuliskan curhatan galau di akun Instagram miliknya.

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan. Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku," tulis Vicky, Rabu (19/9). "Dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki ...dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu."

Vicky kabarnya siap melayangkan gugatan cerai atas Angel pada hari ini, Kamis (20/9) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kabar kandasnya rumah tangga Vicky dan Angel yang baru seumur jagung pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang menyindir soal isu Vicky menjalani pernikahan kontrak dengan Angel.


Isu Vicky dan Angel melakukan pernikahan settingan memang sempat santer dibahas sejak awal pernikahan mereka. Bahkan keduanya sering diramal tak akan lama menjalani rumah tangga bersama. Salah satunya dilontarkan oleh paranormal selebriti, Mbah Mijan.

Saat itu, Mbah Mijan mengatakan bahwa rumah tangga Vicky kemungkinan tak bertahan lama. "Retak juga, ini terlihat dari aura merah muda 'simbol asmara' mereka berdua yang rentan redup," kata Mbah Mijan saat itu. Namun keduanya selalu membantah tudingan miring tersebut.

Tapi terlepas dari kabar miring ini, Angel dan Vicky melewati masa pernikahan yang cukup romantis. Keduanya sering memamerkan kemesraan di Instagram masing-masing dalam berbagai kesempatan. Seperti misalnya keromantisan di malam resepsi, perayaan hari jadi pernikahan yang ke satu bulan hingga liburan bersama pernah dijalani oleh Angel dan Vicky.

(wk/nur2)

1. Raja dan Ratu Semalam, Angel Lelga-Vicky Prasetyo Bahagia di Malam Resepsi


Raja dan Ratu Semalam, Angel Lelga-Vicky Prasetyo Bahagia di Malam Resepsi
Instagram/vickyprasetyo777

Dilihat dari senyum yang dipamerkan, Vicky dan Angel seolah menjadi orang paling bahagia di malam resepsi mereka.

2. So Sweet, Vicky Prasetyo Unggah Foto Mesra di Anniversary Pernikahan ke Satu Bulan


So Sweet, Vicky Prasetyo Unggah Foto Mesra di Anniversary Pernikahan ke Satu Bulan
Instagram/vickyprasetyo777

Foto ini diambil setelah keduanya melakukan ijab kabul pada Februari kemarin. Vicky membagikannya dalam rangka merayakan anniversary pernikahannya yang ke-satu bulan.

3. Duet Bareng, Angel Lelga Tak Ragu Senderan Manja di Bahu Sang Suami


Duet Bareng, Angel Lelga Tak Ragu Senderan Manja di Bahu Sang Suami
Instagram/vickyprasetyo777

Ini adalah momen ketika Angel dan Vicky manggung di daerah Indramayu, Jawa Barat. Seolah dunia milik berdua, Angel tak ragu menyandarkan kepalanya ke bahu sang suami.

4. Empat Bulan Menikah, Angel Lelga-Vicky Prasetyo Romantis di Hari Raya Idul Fitri


Empat Bulan Menikah, Angel Lelga-Vicky Prasetyo Romantis di Hari Raya Idul Fitri
Instagram/vickyprasetyo777

Memakai seragam keluarga, Angel nampak hendak mencium sang suami dalam foto itu. Duh, so sweet ya.

5. Vicky Prasetyo Ulang Tahun, Angel Lelga Beri Kejutan Romantis di Hotel


Vicky Prasetyo Ulang Tahun, Angel Lelga Beri Kejutan Romantis di Hotel
Instagram/vickyprasetyo777

Angel tak ragu untuk berpose hampir mencium sang suami saat memberikan kejutan ulang tahun di hotel. Keduanya juga lagi-lagi kompak memakai baju dengan warna senaga.

6. Liburan Berdua, Angel Lelga Kecup Mesra Pipi Vicky Prasetyo


Liburan Berdua, Angel Lelga Kecup Mesra Pipi Vicky Prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777

Foto ini baru saja dibagikan pada Juli lalu. Angel nampak menunjukkan kasih sayangnya kepada Vicky lewat kecupan mesra di pipi sang suami.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru