Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Diisukan Bakal Cerai, Nikita Mirzani Malah Bahagia
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Nikita Mirzani punya alasan sendiri kenapa bahagia dan mendukung keputusan Vicky Prasetyo untuk bercerai.

WowKeren - Vicky Prasetyo sedang menjadi sorotan media baru-baru ini. Pasalnya Vicky mengabarkan bahwa pernikahannya dengan Angel Lelga tengah bermasalah. Kabar tersebut disampaikan oleh Vicky lewat beberapa postingan galau di media sosial miliknya.

Menanggapi kabar miring ini, Nikita Mirzani justru menunjukkan sikap yang tak terduga. Bintang film "Jakarta Undercover" itu terang-terangan mengaku mendukung perceraian Vicky dan Angel. Nikita mengatakan bahwa keputusan yang diambil Vicky itu merupakan hal yang tepat.

Nikita menganggap bahwa Vicky memang kurang cocok untuk mendampingi Angel. "Bagus, pendapat gue ya bagus. Setuju lah. Ya memang, mungkin Vicky kurang cocok sama Angel. Kalau Angel kan orang baik. Vicky juga basicly juga baik, tapi di bagian tertentu saja," kata Nikita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).


Lebih lanjut, Nikita menganggap bahwa perceraian lebih baik diambil jika memang rumah tangga Vicky dan Angel sudah tak bisa dipertahankan. "Enggak sayang, cerai aja kenapa. Kalau enggak bisa dipertahankan untuk apa dipertahankan," tegas rekan Uya Kuya dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut.

Sementara itu, Vicky kabarnya sudah mantap berpisah dengan Angel yang baru dinikahinya selama delapan bulan terakhir. Wartawan WowKeren mendapatkan informasi bahwa mantan tunangan Zaskia Gotik itu akan mengajukan gugatan hari ini. "Vicky mau ajukan gugatan cerai hari ini jam 10 di PA Jakarta Pusat," demikian bunyi pesan via BBM Wartawan yang diterima pada hari ini, Kamis (20/9).

Kabar perceraian Vicky dan Angel ini sempat menuai berbagai komentar miring dari netter di media sosial. Banyak netter yang kembali menyinggung soal dugaan Vicky hanya melakukan pernikahan kontrak dengan mantan istri siri Rhoma Irama tersebut. Isu ini memang sempat santer dibahas sejak awal pernikahan Vicky dan Angel. Namun keduanya selalu membantah tudingan miring tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait