Ikut Sakit Seperti Mat Solar 'Bajaj Bajuri', Rieke 'Oneng': Emang Udah Sehati Kita
Selebriti

Rieke Diah Pitaloka mengabarkan sedang sakit dan berharap bisa segera menjenguk Mat Solar setelah sembuh.

WowKeren - Mat Solar sempat menangis dan meminta doa kesembuhan. Ia kini tengah menjalani perawatan setelah kali kedua mendapat serangan stroke.

"Saya hanya cari duit, jadi mohon maaf kalau tidak berkenan atau merusak moral bangsa ini," kata Mat Solar dengan suara terbata-bata lantaran sudah sulit bicara. "Saya mohon maaf. Itu saja yang saya minta, saya harapkan dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Terima kasih."

Sejumlah fans bersimpati dan mendoakan kesembuhan bintang "Bajaj Bajuri" itu. Fans juga berharap rekan Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka, yang dulu memerankan karakter Oneng di "Bajaj Bajuri" menyempatkan untuk menjenguk.

Namun seolah sehati dengan Mat Solar, Rieke yang memerankan karakter istri di "Bajaj Bajuri" itu ternyata juga sedang dirawat di rumah sakit. Rieke mengunggah foto dan video seraya memberitahu Mat Solar soal kondisinya.

"Bang Juri apa kabarkah? Abangku tercinta. Aduh bang lemes bang abang lagi sakit ya bang katanya? Kenapa nggak ngomong sama Oneng?" tanya artis yang juga anggota DPR itu. "Oneng juga sama sih lagi sakit bang. Ya elah kita bisa kompak begini. Emang sudah sehati kayaknya kita emang jodoh Bang ya Aduh bang nanti kalau oneng sembuh, Oneng jengukin abang."

Rieke tak lupa berpesan agar Mat Solar tak banyak pikiran. "Abang jangan banyak pikiran, Oneng juga lagi diinfus. Tapi Insya Allah sekali lagi kalau Oneng sembuh, oneng datang ke Abang," harap Rieke.

"Cepat sembuh ya buat semuanya," harap fans. "Legend ,gws bang bajuri dan mpok oneng," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait