Via Vallen Sebut Dirinya 'Single Berkualitas', Netter Rebutan Ingin 'Daftar'
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen kembali mengunggah foto cantiknya di Instagram dengan keterangan menarik.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen kembali membuat bahagia para penggemar melalui unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto terbarunya itu, Via berpose memejamkan matanya dan tersenyum ceria sembari memegang tulisan "single berkualitas".

Seperti diketahui sebelumnya, Via sempat dirumorkan telah memiliki suami dan seorang anak. Via juga diejek berbadan gemuk seolah pernah melahirkan. Isu tersebut kembali dibantah oleh Via yang mengaku lelah terus diberitakan seperti itu meski telah menjelaskannya berkali-kali.

"Chubbiidduuuddd," tulis Via dalam keterangan fotonya yang diunggah pada Kamis (20/9). Keterangan yang ditulis Via ini bermaksud mengutarakan bahwa dirinya chubby dan gendut.

Kecantikan Via lagi-lagi membuat netter kagum. Usai mengetahui pernyataan pelantun "Sayang" tersebut, penggemar pria ramai-ramai ingin "mendaftarkan" diri untuk menjadi pasangan Via.

"Cantik bgett mba via," komentar akun @yetik_ros***. "Q daftar neng via," tulis akun @mrohim***.

"Besok aku datang ke rumah mau minta restu @viavallen," sahut akun @kaharsen***. "Sama aku mw ga aku masih jomblo," balas akun @mahfudluc***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru