Harta Kekayaan Roro Fitria Disindir Cuma Pinjaman, Pengacara Bongkar Fakta Mengejutkan
Selebriti

Pengacara Roro tak menyangkal jika sebagian harta yang ada memang bukan 100 persen milik kliennya.

WowKeren - Roro Fitria sempat dikenal sebagai salah satu selebriti yang bergelimang harta. Ia kerap pamer mobil mewah dan juga memiliki rumah bagai istana.

Roro juga tampil glamor dengan perhiasan dan barang-barang branded. Namun setelah ia tertangkap karena narkoba, terungkap kalau Roro memakai mobil mewah pinjaman.

Netizen cukup kaget dan bersikap sinis. Banyak pihak sempat pula menyindir kalau semua harta yang dimiliki Roro juga cuma pinjaman.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi, langsung memberikan penjelasan. Ia mengakui kalau harta yang ada tak sepenuhnya milik Roro.

"Kalau itu (harta) kan memang ada harta warisan dan bersama jadi semua nanti ada di Ibu Roro, jadi ada warisan ada yang punya Bu Roro," terang Asgar. "Campur harta keluarga."


Dari pihak Roro juga ikutan bicara. Ia mengaku saat ini saat dengan pro kontra masalah kekayaannya. Saat ini, Roro lebih memilih fokus pada persidangan dari kasus narkoba yang menimpanya.

"Pro dan kontra akan selalu ada, itu hal yang biasa," kata Roro. "Saat ini saya lebih fokus untuk menjalani proses sidang saya terlebih dahulu baru nanti kalau sudah selesai direhabilitasi baru nanti saya pikirkan hal yang lain lagi."

Roro menyadari kalau kehidupannya jadi susah setelah ia tertangkap narkoba. Proses hukum yang ia jalani tujuh bulan terakhir ini cukup menguras pikiran serta fisiknya.

Diungkap Roro, ia sangat menginginkan kebebasan. Ini karena ia tak tahan lagi untuk berada dibalik jeruji penjara.

Sambil menangis, Roro mengungkap kondisinya. Ia merasa semua serba sulit termasuk jika ingin menghubungi keluarga. Lantaran tak boleh membawa ponsel, Roro wajib mengantri di wartel jika akan menelepon keluarganya.

"Kebebasan saya terampas untuk sementara waktu, tidur seadanya, handphone juga enggak ada," seru Roro. "Kalau mau menghubungi keluarga dan pengacara juga harus antre dulu ke wartel, dan makanan juga seadanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru