Mulan Jameela Bahas Kesabaran, Sakit Hati Ahmad Dhani ke Rumah Maia?
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti
Al Ghazali Kecelakaan

Seperti diketahui, putra Dhani dan Maia,Al Ghazali sempat ditemukan pingsan. Ia pun menjalani rawat jalan di rumah Maia. Dhani ikut menjenguk.

WowKeren - Kehidupan Mulan Jameela selalu menjadi sorotan. Hingga saat ini cibiran yang menuding Mulan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih terus ditujukan kepadanya.

Kendati demikian, Mulan tampak santai dan cuek. Ia bahkan memutuskan untuk berhijrah dan berhijab. Sayang, komentar pedas warganet masih terus ada.

Belum lama ini Mulan mengunggah foto cantik dirinya yang tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan. Di bagian keterangan foto, ia menuliskan kata-kata bijak. "Andai SABAR itu berbentuk lautan, sudah pasti luasnya tak bertepi..." tulis Mulan.

Lantas benarkah jika Mulan merasa sakit hati lantaran Dhani baru-baru ini mengunjungi rumah Maia? Seperti diketahui, putra Dhani dan Maia, Al Ghazali sempat ditemukan pingsan. Ia pun menjalani rawat jalan di rumah Maia.

"(Al) Lagi di rumah bundanya," ujar Dhani belum lama ini. "Ini saya lagi mau ke rumah bundanya. Mau ke rumah bundanya."

Sayangnya, Mulan masih bungkam. Perhatian warganet pun dibuat salah fokus dengan penampilan cantik Mulan.

Sebelumnya, Mulan sempat mengunggah foto Dhani dan Baby R, anak kedua Mulan dan Dhani. Mulan mengaku jika kebahagiaan mereka adalah hal terbaik dalam hidupnya.

"Salah satu hal terbaik dalam hidup ini adalah bisa melihat mereka bahagia," tulis Mulan. "Semoga Allah selalu menjaga dan menyelematkan kita semua dinia akhirat. Ammiin allahumma aaminn". Sayang, foto itu kini sudah dihapus oleh Mulan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait