Video Klip 'Semalam Bobo di Mana' Dicap Haram di Malaysia, Rekan Duet Lucinta Luna Geram
Instagram/aliffsyukriterlajaklaris
Musik

Dato Aliff Syukri menyindir seorang pendakwah Malaysia yang mengharamkan video klip 'Semalam Bobo di Mana'.

WowKeren - Lucinta Luna telah meluncurkan video klip "Semalam Bobo di Mana" pada Selasa (18/9). Video klip lagu tersebut pun berhasil menarik lebih dari 260 ribu viewers saat berita ini ditulis. Namun, video klip "Semalam Bobo di Mana" juga menuai banyak respon negatif dari masyarakat.

Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pengguna YouTube yang tidak menyukai video klip "Semalam Bobo di Mana". Jumlah pengguna YouTube yang memberikan dislikes di video tersebut sudah mencapai angka 26 ribu. Sedangkan hanya sekitar 3,2 ribu orang yang memberikan likes alias menyukai video tersebut.


Tak hanya itu, video klip "Semalam Bobo di Mana" juga dicap haram oleh pendakwah asal Malaysia, PU Amin. Menurut PU Amin, video klip tersebut banyak menunjukkan unsur yang vulgar dan tak layak ditonton generasi muda. Hal tersebut disampaikan PU Amin melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (20/9).

Selain itu, PU Amin juga menilai bahwa video klip "Semalam Bobo di Mana" mempromosikan unsur LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). Seperti diketahui, Lucinta ramai disebut sebagai seorang transgender. Hal ini membuat PU Amin khawatir akan ada bencana hingga azab dari Tuhan.

Mengetahui hal tersebut, rekan duet Lucinta yang juga publik figur Malaysia, Dato Aliff Syukri memberikan tanggapan. Dato Aliff merasa sakit hati dengan kecaman yang dilontarkan PU Amin. Tak hanya itu, Dato Aliff pun menyindir PU Amin tak punya pekerjaan lain lantaran sering mengusiknya.

Belum usai, Dato Aliff juga menilai bahwa PU Amin sengaja mengusiknya demi mencari sensasi murahan. Video pernyataan Dato Aliff tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (20/9).

Usai melihat perseteruan antara Dato Aliff dan PU Amin, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang memaklumi PU Amin mengharamkan video klip "Semalam Bobo di Mana", karena banyak adegan yang kurang bermoral. Ada juga yang menyebut Dato Aliff ikut jadi sasaran, lantaran berduet dengan Lucinta yang kontroversial.

"Aduh di haram kan wajar dong goyangan udh kayak ga ada moral banget haha," komentar akun @en****ra. "Tuh dada lucinta luna jg kemana2 wajarlah dibilang haram... bukan cm lagunya tp jg orgnya yg menyalahi kodrat dari ALLAH.. @lucintaluna," tambah akun @sylvi*****dra88.

"Gw rasa nih orang cuma kena getahnya aja karena duet sama LL. Hmmmm," tulis akun @khayl*****inata. "Kasian banget, padahal dia gak ada salah. Yg salah tuh si Lucinta Luna," imbuh akun @who*****712. "Intinya lagunya gk diterima hahahaha..." sahut akun @1309******mine.

You can share this post!

Related Posts