Tampil Cetar dengan 'Jambul Khatulistiwa', Gaya Rambut Syahrini Dibilang Mirip Kartun 'Trolls'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menggunakan rambutnya sendiri untuk membentuk gaya rambutnya tersebut.

WowKeren - Syahrini baru saja menggelar konsernya yang bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa: The Journey of Princess Syahrini" pada Kamis (20/9) malam kemarin di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Konser ini sengaja digelar untuk merayakan 10 tahun karier Syahrini di industri hiburan Tanah Air.

Untuk memuaskan para penggemar, Syahrini tampil cetar dengan rambut hitamnya yang dibuat kaku menjulang ke atas. Gaya rambut Syahrini tersebut merupakan representasi dari jargon sekaligus judul konsernya, yakni "Jambul Khatulistiwa".

Sebelum konser digelar, Syahrini sempat menemui awak media untuk menunjukkan penampilan cetarnya itu. Menurut Syahrini, Jambul Khatulistiwanya ini dibuat menggunakan rambut aslinya.

"Selamat sore kawan-kawan media. Seperti inilah penampakan 10 tahun Jambul Khatulistiwa," ujar Syahrini sambil tersipu malu. "Ini rambut asli saya, berat banget. Tadi (persiapannya) 15 menit, cepet."

Secara eksklusif, Rio Motret mengambil gambar Syahrini dengan gaya rambut Jambul Khatulistiwanya itu. Dengan background dan busana hitam, Jambul Khatulistiwa Syahrini tetap tampak mencolok.


Usai melihat gaya rambut Jambul Khatulistiwa tersebut, netter rupanya dibuat teringat oleh tokoh kartun Trolls. Rambut Syahrini tersebut memang terlihat mirip dengan rambut hitam menjulang milik tokoh sentral di film "Trolls" bernama Branch.

"Jambulnya kayak rambutnya troll," komentar akun @carelia_t***. "Incess rambutnya kyk trollss," tulis akun @dewyn***.

"Gengnya trolls ini mah," komentar akun @krt***. "Terinspirasi dari Trolls," balas akun @miss_inda***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru