Syahrini Sebut Sang Adik Penyebab Dirinya Belum Mau Menikah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Meski begitu, Syahrini mengetahui alasan dibalik perlakuan Aisyahrani terhadapnya.

WowKeren - Sukses, cantik, dan bergelimang harta ialah gambaran publik terhadap penyanyi cantik Syahrini. Sayangnya, kesempurnaan tersebut dirasa belum lengkap karena keputusan Syahrini yang belum menikah di usianya kini, yakni 36 tahun.

Kerap ditanya soal pernikahan, Syahrini kembali menjelaskan alasannya belum menikah saat melangsungkan konser bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini" pada Kamis (20/9) malam kemarin. Salah satu alasan terkuat Syahrini ialah fokusnya terhadap karier di dunia hiburan.

"Saya masih fokus sama karier saya 10 tahun ini," kata Syahrini. "Lalu, saya memilih-milih pasangan yang tepat untuk hidup bersama saya."

Selain alasan tersebut, Syahrini juga menuding sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, sebagai biang kerok yang membuatnya enggan melepas masa lajang. Rani rupanya disebut kerap protektif berlebihan terhadap Syahrini.

"Karena wanita gembrot itu, karena adik saya, dia suka melarang saya ini itu," ujar Syahrini berseloroh. "Dan dia juga yang menjadikan saya ada di sini malam hari ini."


Meski begitu, Syahrini mengetahui alasan Rani memerlakukan dirinya seperti itu. Perlakuaan Rani tersebut terkait pesan mendiang ayah mereka karena sifat Syahrini yang dikenal manja.

"Amanah itu dilakukan dengan baik, terbukti saya enggak nikah-nikah," lanjut Syahrini masih dengan nada candaan. "Dulu mau punya pacar diatur, pertemuan diatur. Mungkin malam pertama saya juga diatur."

Di mata Syahrini, Rani bukan hanya sekedar saudara kandung baginya, namun juga sosok manajer yang hebat. Keberhasilan Syahrini dalam 10 tahun terakhir ini dikatakannya tak lepas dari peran sang adik.

"Rani itu adalah manajer hebat," imbuh Syahrini. "Kalau saya nyanyi, kalau bagus pasti dia manggut-manggut, kalau jelek pasti bilang 'ih najis-najis'."

Usai menceritakan kedekatannya dengan Rani, Syahrini mengajak sang adik berduet menyanyikan lagu "Cinta Tebaik". Syahrini dan Rani tampak saling berpelukan di panggung usai bernyanyi sembari mengucapkan rasa terima kasih mereka pada sang ibunda tercinta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait