Ceritakan Awal Pertemuannya dengan Anang Hermansyah, Syahrini: Gara-Gara Pesawat Delay
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Anang Hermansyah sempat menjadi pasangan duet fenomenal tahun 2010 silam.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Ashanty pada tahun 2012 lalu, Anang Hermansyah pernah berduet dengan Syahrini. Mereka bahkan disebut pasangan duet yang fenomenal pada tahun 2010 silam.

Tidak bisa dipungkiri, Syahrini mengakui jika ayah empat anak tersebut memiliki peran besar dalam perjalanan kariernya sebagai penyanyi. Lewat konser "Journey of Syahrini", pelantun "Seperti itu" ini menceritakan awal perkenalannya dengan Anang.

Hal itu bermula saat band Kotak yang harusnya tampil dalam mengisi acara di salah satu televisi swasta berhalangan hadir. Lantaran pesawat yang membawa mereka delay alias terlambat.

Syahrini yang juga berada di lokasi televi tersebut, akhirnya ditunjuk untuk menyanyi dan berduet bersama Anang. Begitulah awal mula perkenalan mereka.

"Saya diminta duet sama Mas Anang ngisi segmen tiga yang kosong," ungkap Syahrini di atas panggung konsernya, pada Kamis (20/9). "Di situ saya diajak ke tenda Mas Anang. Pertama kali dikenalin, waktu itu masih single ya dia. Hm, promo single maksudnya, ya. Waktu itu kan dia masih promo single barunya dia."

Wanita berusia 34 ini kemudian melanjutkan jika ia merasa terkejut ketika Anang mendaratkan ciuman di keningnya usai berduet. Aksi ciuman itu kemudian menjadi viral dan menjadi bahan omongan masyarakat.


"Bibir lincahnya mendarat di kening saya. Saya terima saja waktu itu," lanjut Syahrini. "Kenapa ya Mas Anang habis cerai sama Mimi (Krisdayanti) jadi beringas cium saya."

Lebih lanjut, Syahrini juga menceritakan mengenai penilaiannya pada ayah Aurel Hermansyah ini. Bagi Syahrini, sosok Anang merupakan pria yang dewasa.

"Kalau sama Mas Anang kayak mahasiswa sama dosen pembimbing," sambung Syahrini. "Mas Anang kan mature, dewasa, sudah punya ani-ani alias anak-anak."

Syahrini juga berterimakasih pada band Kotak yang mengalami delay pesawat. Sehingga ia dan Anang mengisi acara yang seharusnya menampilkan mereka.

"Saya juga terima kasih sama maskapai penerbangan yang delay," pungkas Syahrini. "Gara-gara delay, Kotak enggak jadi nyanyi, terus jadinya Syahrini sama Anang nyanyi."

Sementara itu, konser Syahrini telah digelar di Ciputra Asrpreuneur, Jakarta Selatan. Konser tersebut digelar untuk merayakan sepuluh tahun karier Syahrini di industri hiburan Tanah Air dengan harga tiket yang fantastis yakni Rp 25 juta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait