Dian Rositaningrum Eks Opick Minta Maaf ke Mendiang Mantan Mertua
Selebriti

Berikut kenangan terakhir Dian soal mendiang ibunda Opick.

WowKeren - Rasa duka mendalam dirasakan oleh Opick. Sang ibunda, Hj. Lilik Sholehah, telah meninggal dunia pada Kamis, 20 September 2018, di usianya yag ke-71. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Opick lewat akun Instagram miliknya.

Dari penjelasan Opick, mendiang meninggal sesaat setelah mengisi pengajian di Jember. Tak hanya Opick, beberapa sahabat dan jamaah pun ikut merasa kehilangan oleh kepergiannya.

Mantan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, salah satu kerabat yang merasa kehilangan. Meski telah berpisah dengan Opick, Dian rupanya masih menjalin komunikasi baik dengan mantan mertuanya. Ia bahkan sempat meminta maaf.

"Ketika ada kebutuhan saya mulai bicara dengan beliau, terus kita sudah saling pelukan," ujar Dian dilansir Detik pada Jumat (21/9). "Minta maaf, 'minta maaf ya bu', gitu kan. Maksudnya ibu kan ulama di Jember juga. Sekarang justru tinggal di Jakarta nemenin Mas Opick."


Padahal menjelang meninggal, ibunda Opick menjalin kedekatan lebih dengan Dian. Ia pun emrasa bahwa apa yang dialaminya adalah takdir Tuhan.

"Jadi memang terakhir, saya nggak tahu Allah takdirkan gitu. Dia rasa kasih sayangnya sangat ada terakhir-terakhir ini. Terbangunlah gitu emosi dari kita berdua," lanjut Dian. "Alhamdulillah sebelumnya sudah mulai ngobrol banyak, suasana sudah cair. Enak banget, alhamdulillah saya senang sudah bisa ngobrol banyak sama beliau."

Hingga saat ini ucapan belasungkawa masih terus membanjiri akun Instagram Opick. Doa pun tak lupa dipanjatkan warganet kepada mendiang Hj. Lilik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait