Disindir Sudah Punya Pacar Tapi Tak Kunjung Nikah, Ini Alasan Deddy Corbuzier
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Unik dan mencengangkan, jawaban-jawaban soal pernikahan yang diajukan pada Deddy Corbuzier ini ditanggapi santai.

WowKeren - Usai bercerai dengan mantan istrinya, yakni Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier telah menemukan penggantinya. Deddy menambatkan hatinya pada seorang perempuan bernama Sabrina Chairunnisa.

Tampak semakin serius, belum ada tanda-tanda bahwa Deddy dan Sabrina akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kendati demikian, kemesraan tetap terpancar dari hubungan keduanya.

Pada Kamis (20/9) kemarin, Deddy mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Deddy terlihat mengenakan apron berwarna merah terang.

Sementara itu, dalam keterangan unggahannya, ayah satu orang anak ini membicarakan soal kemampuan memasak yang harusnya dimiliki para laki-laki. Namun, ia tidak menampik ingin mencari istri yang pandai memasak. "REAL MAN COOK!!! Gw kalo punya istri.. Hrs yg bisa masak... Jadi dia bisa mandiri saat gw makan di luar....," tulis Deddy.

Tak disangka, unggahan tersebut mendapatkan balasan komentar dari sang kekasih, Sabrina. "Mau makan sapa siapa anda???," tulis Sabrina. Melilhat komentar dari sang kekasih, Deddy hanya menjawab sekenanya. "Nanti dipertimbangkan," balasnya.

Sayangnya, unggahan tersebut juga turut mendapatkan komentar-komentar bernada sindirian. Deddy yang belum juga menikah mendapatkan serangkaian pertanyaan soal kapan ia akan segera melengngang ke pelaminan.

"Om Daddy kenapa belum menikah lagi," komentar salah satu akun. Dengan santainya, pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini membalas dengan jawaban yang tak biasa. "Saya terlalu gurih," tegas Deddy.

Sontak, balasan santai pria berusia 41 tahun ini pun mendulang gelak tawa warganet. Mereka juga terlihat menimpali guyonan yang dilancarkan Deddy tersebut.

"Apanya yang gurih om..." tulis akun @yo***2. "Kebanyakan micin om gurih?" sahut akun @di***na. "Savage answe" tambah akun @ic**ka.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru