Ibunda Meninggal, Opick Akur Ajak Mantan Istri Melayat Bareng ke Jember
Selebriti

Eks istri pertama , Dian, dan putrinya, Ghaniya, satu rombongan dengan Opick yang berangkat ke Jember untuk melayat mendiang ibunda, Hajah Lilik.

WowKeren - Dian Rositaningrum sempat kecewa ketika Opick berpoligami tanpa seizin dirinya. Dian lantas menggugat cerai Opick hingga pernikahan mereka resmi berakhir Juli 2018.

Namun kini Dian dan Opick kembali "dipersatukan". Rupanya keduanya berangkat bersama anak mereka untuk melayat ke pemakaman ibunda Opick, Hajah Lilik, yang wafat Kamis (20/9) di Jember.

Dian mengaku kalau ia dan putrinya, Ghania, satu rombongan dengan Opick. Saat dihubungi oleh detikHot, rombongan Dian telah sampai di Banyuwangi.

View this post on Instagram

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. telah berpulang ke Rahmatulloh orangtua kita Ustadzah Hj Lilik Soleha ( ibu dari mas Opick Tombo Ati, di jember malam ini usai memberikan tausiyah nya.. . . Mohon keikhklasan antum semua membacakan suratul Fatihah, semoga Alloh terima amal ibadah nya, diluaskan alam kubur nya, dimasukkan ke Surga Nya Alloh SWT aamiin yaa Robb.. . . Allohumaghfirlaha warhamha wa afiha wa'fu anha wa akrim nuzulaha wawasi'madkholaha waj'alil jannata matswaha Al fatihah.. Dian Rose


A post shared by DianeRosebundee (@dianerose_bundee) on

"Iya nih saya sama Ghania, sama Mas Opick, sama rombongan, kebetulan pas barengan. Ini sudah di Banyuwangi dalam perjalanan," kata Dian, Jumat (21/9). "Saya juga nggak sengaja, pas minta tolong buat cari sewa mobil, nggak tahunya serombongan ya udah deh iring-iringan."

Dian mengaku hubungannya dengan Opick kini sudah membaik. Mereka masih menyempatkan bertemu dalam acara yang berkaitan dengan kegiatan anak-anak mereka.

Dian juga masih tetap berkomunikasi dengan ibunda Opick walau tak lagi menjadi menantu. Ibunda Opick rupanya banyak memberikan nasihat untuk Dian supaya kuat melewati cobaan hidup.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait