Putuskan Curhat di Medsos, Arie Dwi Andhika Kesal Hak Tak Dipenuhi?
Instagram/arie10andika
Selebriti

Bukan hanya dirinya, Arie mengatakan bahwa kru dan sutradara juga tertipu dengan omongan manis seseorang yang tak ia sebutkan namanya.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air selalu menyuguhkan hal-hal yang menarik. Sayangnya, di balik itu, perjuangan keras juga harus dilakukan beberapa artis yang bekerja di industri hiburan. Bahkan, mereka beberapa kali harus menelan kecewa lantaran bermasalah dengan beberapa pihak soal pembayaran upah.

Hal yang sama sepertinya sedang dialami oleh artis Arie Dwi Andhika. Suami Ardina Rasti ini disinyalir sedang mendapatkan masalah dengan seseorang terkait hak dan kewajiban yang harusnya ia dapatkan.

Seolah sudah tak tahu harus melakukan apa, Arie tampaknya mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Instagram. Dalam unggahan yang dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah tersebut, Arie tampak sedikit kesal dengan seseorang.

"Assalamualaikum..Mohon maaf nih numpang curhat di social media..Lagi bingung nih guys sm orang yang belum memahami bahasa mana HAK dan mana KEWAJIBAN," tulis Arie. "Meminta HAK kita sendiri kok sampe kaya ngemis2 gini ya.. Enaknya gimana ya guys? Apa harus kita lapor dulu baru bisa memahami bagaimana menghormati orang yang sudah berkorban keringat dan waktu??.".

Masalah mengenai hak yang harusnya ia dapatkan tersebut rupanya juga dialami beberapa orang terdekatnya. "Saya begini karena tidak hanya saya yang terjebak dengan mulut manis itu orang, tetapi crew dan sutradara pun demikian," lanjutnya.

Tak mengungkap siapa orang yang dimaksud, warganet pun turut memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Sayangnya, mereka justru mengomentari pilihan sikap Arie yang memutuskan untuk curhat di media sosial. Namun, ada pula yang berusaha mengungkap acara apa yang dimaksud oleh Arie.

"Kirain cwe aja yg crhat d sosmed" tulis akun @th***04. "Curhat di sosmed, yg kasih solusi para netizen, bonus nyinyiran" sahut akun @id***la. "Acara terakhir sih jadi Icon di Balai Kartini Wedding Expo.... Apa ini yg dimaksud si Abang ya...." tambah akun @in***la.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel