Digosipkan Pacaran dengan Om-Om, Ranty Maria Ternyata Masih Sering Telepon Ammar Zoni
Instagram/rantymaria
Selebriti

Seperti diketahui, Ranty Maria dan Ammar Zoni baru saja putus beberapa waktu yang lalu.

WowKeren - Hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni bermula saat keduanya terlibat cinta lokasi dalam sinetron "7 Manusia Harimau". Kisah cinta mereka banyak didukung oleh penggemar, terlebih melihat kesetiaan Ranty atas kasus narkoba yang dialami Ammar pada tahun 2017 lalu.

Sayangnya, tak berselang lama usai Ammar bebas, Ranty mengumumkan berakhirnya hubungan mereka berdua. Ranty juga meminta maaf apabila telah mengecewakan penggemar yang selama ini mendukung mereka.

Usai kabar putus, Ranty kepergok sedang nongkrong di sebuah kafe bersama pria lain. Dalam foto yang beredar, pria yang disebut netter mirip Cak Lontong ini tampak menggenggam tangan Ranty. Beberapa netter mengejek Ranty sedang berpacaran dengan om-om.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Meski begitu, siapa sangka jika Ranty rupanya masih sering menelepon Ammar. Fakta tersebut dikatakan Ammar sendiri saat hadir di acara "Rumpi" pada Jumat (21/9).

"Fitnah atau fakta, walaupun kalian sudah enggak pacaran, tapi Ranty masih sering telepon kamu," tanya Feni Rose, host acara "Rumpi". "Fakta," jawab Ammar Zoni tegas.

Namun, Ammar mengaku tak pernah melakukan hal yang sama. Menurut Ammar, dirinya hanya tidak ingin mengganggu kesibukan dan kehidupan Ranty.

"Kalau gue yang telepon kan takutnya ganggu, dia lagi sibuk atau apa, takutnya ada cek cok kan enggak enak," jelas Ammar. Pernyataan Ammar tersebut membuat Feni ikut menanyakan kebenaran soal hubungan Ranty dengan seorang pria yang juga banyak dipertanyakan publik.

Ammar dengan tegas menampik kabar tersebut. "Enggak enggak enggak!" bantah Ammar.

Loading...

You can share this post!

Related Posts