Mulan Sempat Pamer Foto Dhani Bahagia Bareng Anak, Haters Ingatkan Balas Budi ke Maia
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan dibully tak tahu berterima kasih pada Maia yang pernah membantunya menjadi penyanyi terkenal.

WowKeren - Mulan Jameela sempat mengunggah foto Ahmad Dhani yang tertawa bahagia ditemani kedua anaknya, Safeea dan Airlangga. Mulan menuliskan caption berisi doa untuk suami dan anak-anaknya itu.

"Salah satu hal terbaik dalam hidup ini adalah bisa melihat mereka bahagia," kata Mulan. "Semoga Allah menjaga dan menyelamatkan kita semua di dunia dan di akhirat amin."

Foto itu lantas dihapus Mulan karena berbarengan dengan kabar putra tirinya, Al Ghazali, yang pingsan di kawasan Condet, Jakarta. Mulan dibanjiri kritikan hingga akhirnya menghapus foto tersebut.

Meski begitu, haters masih bersikap sinis pada Mulan. Haters lantas mengedit caption Mulan dan menggabungkan dengan foto ketika Dhani bersama Maia Estianty, Al, El Rumi dan Dul Jaelani. Lewat foto itu, netizen ingin menegur Mulan yang dianggap merusak rumah tangga Dhani dan Maia.

Tak cuma itu, Haters juga memamerkan video Princess Seruni yang sedang melontarkan sindiran. Netter merasa kalau video itu mengingatkan mereka pada Mulan yang tak tahu membalas budi ke Maia.

"Kalau emang kamu waktu susah ditolong oleh orang lain, yang kamu lakukan harusnya berterima kasih," kata Seruni tersebut. "Bukan nusuk dia, bukan ngejelekin dia. Kamu dibantu dia dalam hal kerjaan, dimasukin kerja ke situ, dikenalin sama bosnya. Eh difitnah, dibusuk-busukin, biar kamunya dipandang baik. Nyadari diri kali. Pencitraan kamu terlalu tinggi sayang, gak takut sama karma? Nanti semisal kamu digituin juga gimana?"

Netter lantas ikut menuliskan komentar mereka. "Dengerin aja deh kata @princess_seruni itu baru bener," kata akun anti_jamahliar. "Ketika kalian affair, kalian malah bersekutu menuduh bunmay curang dlm manajemen & membuat lagu yg ngatain bunmay. Ingat, lidah lbh tajam daripada pedang. Sakit hati luar biasa itu pasti," harap netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait