Mulan Pamer Foto Dhani Senyum Bahagia Ditemani Anak-Anak, Maia Kena 'Semprot' Soal Isu Al Pingsan
Selebriti

Netter merasa miris dengan kondisi Al dan mengingatkan Dhani maupun Maia untuk mengawasi putra sulung mereka.

WowKeren - Mulan Jameela biasanya jarang mengunggah foto Ahmad Dhani. Namun Selasa (18/9), Mulan mengunggah sosok Dhani yang beda dari biasanya.

Jika sebelumnya dikenal arogan dan jarang tersenyum, kali ini Mulan pamer sosok Dhani yang murah senyum. Dhani tampak nyaman saat bermain dengan Safeea dan Baby R.

Safeea agaknya sedang bergurau dengan memakai topeng. Dhani yang memeluk Baby R lalu kompak tertawa bersama putra bungsunya itu.

Momen spesial ini membuat Mulan mengucap syukur. Ia merasa senang karena keluarganya tetap bahagia meski ia dan Dhani banyak mengundang cibiran.


"Salah satu hal terbaik dalam hidup ini adalah bisa melihat mereka bahagia.. semoga Allah selalu menjaga dan menyelamatkan kita semua dunia akhirat.. aamiin Allahumma aamiin 😇 #tabarakallah #Tulus #Ikhlas #syukurnikmatimanislam," tulis Mulan.

Foto itu juga menuai komentar netizen. Mereka takjub melihat putra Dhani dan Mulan, Aerlangga, yang makin imut dan beranjak besar. Raut wajah R yang seperti bule dengan rambut keriting terlihat menggemaskan. Netter juga kerap menganggap R sangat mirip dengan Al Ghazali.

"Seneng liatnya bahagia dunia akhirat yaa teh @mulanjameela1 pakde @ahmaddhaniprast," puji fans. "Gemes," seru yang lainnya. "Ya ampun adeek senyum nya ..gemeeees," tutur yang lainnya.

Meski begitu, momen langka Dhani senyum ditemani anak-anaknya itu cukup kontras dengan kabar soal Al. Baru-baru ini, beredar video pemuda mirip Al yang diduga pingsan.

Sejumlah pihak bersikap sinis dan curiga kalau sosok berambut pirang itu adalah Al yang sedang mabuk. Tak sedikit yang miris dengan Al yang tampak kurang terurus. Sebagian juga sempat menyalahkan Maia Estianty yang dinilai terlalu bebas pada anak.

"Al kayak gak terurus, kasihan," seru netter via akun gosip lambe_turah. "Giliran yang jelek2 bapaknya di salahin. Giliran yg bagus2 ibunya yg di puji. Aneh padahal kedua orang tuanya sama2 salah. Ga ngurusin anak," ujar yang lainnya. " Nanti apa lg ya alesan bunda maya anaknya gulingan dpn ruko kayak gini," celetuk netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru