Hadid Sisters Pose Bareng Kendall Jenner, Mana Paling Cantik?
Getty Images
Selebriti

Lewat foto ini, penggemar mengaku kebingungan memilih visual Bella, Gigi dan Kendall.

WowKeren - Menyandang predikat sebagai supermodel papan atas tentunya membuat Gigi Hadid, Bella Hadid, serta Kendall Jenner mau tak mau dituntut untuk selalu tampil "sempurna" dalam berbagai kesempatan.

Sering wara-wiri di depan media dan selalu menjadi sorotan kala melenggang di atas catwalk, ketiga wanita cantik tersebut tentunya harus selalu memperhatikan penampilan mereka, hingga hal terkecil sekalipun.

Belum lama ini, ketiga model jebolan IMG itu baru saja disibukkan dengan event peragaan busana Milan Fashion Week yang digelar mulai tanggal 19 hingga 25 September. Dalam event ini, ketiganya pun memamerkan sederet koleksi terbaru dari berbagai label mode ternama.

Setelah cukup disibukkan dengan berbagai jadwal runway, kini ketiga model cantik ini bersiap meninggalkan Milan dan kembali ke kediaman masing-masing. Hal inilah yang terlihat dari unggahan terbaru Gigi melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan ini, kekasih Zayn Malik tersebut tampak berpose bersama Bella dan Kendall di depan sebuah pesawat. Memegang payung transparan, ketiganya tetap tampil kece meskipun diguyur hujan.


Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari para penggemar yang kebanyakan memuji visual mereka. Banyak yang menyebut bahwa ketiga model ini terlihat luar biasa cantik meskipun bergaya di tengah hujan.

"Tiga model paling cantik abad ini," puji seorang penggemar. "Mereka tetap menakjubkan meskipun di tengah hujan," sahut yang lain. "Bagaimana bisa mereka secantik ini?" imbuh lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula yang mencoba untuk membandingkan visual ketiganya. Namun menariknya, sebagian besar justru mengaku kebingungan jika disuruh memilih salah satunya.

"Mereka bertiga sangat cantik, aku tidak bisa memilih mana yang paling cantik," komentar salah satu penggemar lain. "Oh, aku tidak bisa memilih," sambung lainnya. "Secara pribadi, menurutku kecantikan mereka tak bisa dibandingkan. Mereka luar biasa," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru