Baru Lahiran Jalan-Jalan ke Mal, Netter Lagi-Lagi Ngeri Lihat Sepatu Hak Tinggi Bella Shofie
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Sebelumnya, Bella Shofie juga sudah terlihat mengenakan sepatu high heels meski baru beberapa hari melahirkan.

WowKeren - Bella Shofie kini sedang berbahagia dengan kehadiran putranya, Danillo Prince Rigan. Seperti diketahui, Bella melahirkan sang putra dengan proses operasi caesar pada 9 September lalu.

Kelahiran putra Bella tersebut pun pun membuat publik heboh. Hal ini dikarenakan Bella tidak mengumumkan pernikahannya setelah berpisah dari Suyono. Namun, Bella telah memberikan klarifikasi mengenai suami dan anaknya.

Selain itu, Bella diketahui telah menikah dengan pengusaha bernama Daniel Rigan. Artis berusia 26 tahun ini juga enggan menjelaskan lebih jauh mengenai sang suami, dan ingin kehidupan pribadinya tak menjadi konsumsi publik.

Meski begitu, Bella masih aktif membagikan kehidupannya sehari-hari melalui akun media sosial miliknya. Bahkan, Bella juga sudah membuatkan akun khusus untuk sang putra di Instagram. Berbagai foto dan video menggemaskan putra Bella pun ditunjukkan di akun tersebut.

Belum lama ini, Bella terlihat menghabiskan waktu dengan sang putra untuk berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Hal ini terlihat dari video yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (23/9).


Bella Shofie Pakai High Heels

Instagram

Dalam video tersebut, Bella terlihat memakai kaos berwarna putih, celana jeans dan kacamata hitam, sembari mendorong kereta bayi. Tak hanya itu, Bella juga terlihat memakai sepatu hak tinggi di video tersebut. "Mamak jaman now," bunyi tulisan di video tersebut.

Benar saja, penampilan Bella saat memakai sepatu high heels yang cukup tinggi tersebut kembali menjadi perbincangan warganet. Sebelumnya, Bella juga sempat menjadi sorotan saat ia baru saja melahirkan dan langsung memakai sepatu hak tinggi.

Para netter ikut merasa ngeri setelah melihat Bella berjalan dengan memakai sepatu hak tinggi. Mereka menduga bahwa Bella memaksakan diri memakai high heels tersebut meski merasa sakit, hingga khawatir ia akan terjatuh.

"Ngeri liat high hills nya.. takut jatoh w.." komentar akun @reni*****nabila. "Gua yakin tuh dia lagi nahan sakit & pegel karena pake heels terlalu tinggi," tambah akun @ac****92. "Jalan aja syusyah kayaknya saking tingginya walahh mba kasihan kakinya lo," seru akun @wind*****ri14.

"Jalannya kug gimana gitu , takut kepleset heelsnya ketinggian," tulis akun @dea*****ika_. "Ampun deh! dorong bayi pake sepatu kayak gitu gue ngerinya entar pas dia jatoh bayinya ikutan jatoh juga," imbuh akun @anja****ourt. "Duh maksa bgt sepatunya ntuhh," sahut akun @putri****purbo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait