Kartika Putri Ungkap Alasan Tak Ajak Anak Angkatnya Tinggal Bersama Habib Usman
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Anak angkat Kartika Putri, Arjuna, kini tetap tinggal bersama orangtuanya di Cibubur.

WowKeren - Pernikahannya dengan Habib Usman kini tak lagi ditutup-tutupi oleh Kartika Putri. Keduanya juga terlihat kerap mengumbar kemesraan pada unggahan di Instagram masing-masing.

Menikah dengan duda otomatis membuat Kartika langsung menjadi seorang ibu dari tiga buah hati Habib Usman dari penikahan sebelumnya. Lantas, bagaimana nasib anak angkat Kartika, Arjuna?

Menurut pengakuan Kartika, Arjuna kini tak ikut tinggal dengannya dan Habib Usman serta ketiga anak sambungnya. Kondisi tersebut rupanya terkendala oleh lokasi pendidikan Arjuna yang sebelumnya berada di Cibubur.

"Arjuna itu sekolahnya emang di Cibubur dan kebetulan mama papa aku dekat banget sama Arjuna," ungkap Kartika dilansir Kumparan pada Senin (24/9). "Aku bilang, 'Boleh enggak nih (Arjuna) tinggal sama aku sekarang? (Kata mama) 'Jangan deh sekolahnya beresin dulu saja, kan masih kindergarten (TK)."


Selain alasan pendidikan, orang tuanya mengaku khawatir apabila Kartika kerepotan mengurus empat anak seorang diri. Keadaan tersebut juga diharapkan dapat membuat Kartika bisa lebih fokus menyesuaikan diri dengan ketiga anak sambungnya.

"Karena aku alhamdulillah enggak pakai nanny, enggak pakai suster, handle semua sendiri," lanjut Kartika. "Mama takut khawatir katanya, 'Entar kamu kerepotan'. Tapi kayaknya emang oma opanya (orang tua Kartika) enggak bisa jauh dari Arjuna."

Meski begitu, komunikasi Kartika dan Arjuna melalui video call masih tetap terjalin lancar. Bahkan, Kartika menyebut bahwa Arjuna sudah akrab dengan anak-anak Habib Usman.

Di sisi lain, Kartika enggan menceritakan lebih banyak tentang kehidupan Arjuna. Tanpa menjelaskan alasannya, Kartika menuding ada pihak-pihak yang memanfaatkan kisah maupun kabar mengenai Arjuna.

"Sehingga kita harus memikirkan yang terbaik kayaknya apa... Karena kalau di-ekspose aku pikir akan menjadi baik untuk Arjuna dan akunya juga pribadi," pungkas Kartika. "Tapi ada juga pihak yang memanfaatkan itu semua, jadi kita berpikirnya untuk sementara enggak aku banyak ekspose dulu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait