Zaskia Sungkar 'Sakit Misterius' Hingga Terlihat Pucat Kurusan, Teuku Wisnu: Mohon Doa Ya
Selebriti

Wisnu berharap semua baik-baik saja dan menyarankan media bertanya langsung pada suami Zaskia, Irwansyah.

WowKeren - Irwansyah sempat membagikan fotonya bersama Zaskia Sungkar. Dalam foto itu, Zaskia tampak pucat dan kurusan.

Meski begitu, ia mencoba tersenyum ketika foto selfie dengan Irwansyah. Ia dan Irwansyah akan menghadiri acara "Our Night With The Stars" bersama survivor TBC di New York 25 September

"Bismillah," tulis Irwansyah. Sosok Zaskia tampak duduk bersandar sambil bertopang dagu.

Sebelumnya, Zaskia dikabarkan sedang sakit. Sayangnya kakak Shireen Sungkar itu memilih bungkam atas kondisinya. Zaskia juga menggembok kolom komentar di postingan terbaru pertanda tak ingin dikomentari netizen.

Sama seperti Zaskia, sang suami juga memilih bungkam. Kondisi Zaskia yang dikabarkan sakit ini memicu rasa penasaran awak media. Namun ketika ditanya soal kesehatan kakak iparnya, Teuku Wisnu juga tak mau berkomentar banyak.

"Aku nggak bisa ngomong," ujar Wisnu pada Grid.ID saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, 23 September. "Minta doanya, baik-baik aja ko sekarang. Nggak sakit yang serius-serius."

Wisnu juga menyarankan awak media bertanya langsung ke Irwansyah. "Udah wawancara Irwansyah? Mending tanya langsung ke Irwansyah aja. Tanya aja sama suaminya biar lebih jelas, Insyallah semua baik-baik aja," seru Wisnu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait