Biasa Rangkul Cewek Cantik dan Seksi, Hotman Paris Disindir Kaku Saat Foto Bareng Istri
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Banyak digunjingkan warganet, Hotman kerap pamer kehidupan kaya rayanya bersama para wanita cantik dan seksi di Bali.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea termasuk dalam jajaran pengacara kondang Tanah Air. Namanya erat dikaitkan dengan sederet kasus selebriti yang berhasil ditanganinya. Tak jarang, Hotman juga menjadi bahan pergunjingan warganet karena fotonya bersama banyak wanita seksi.

Kali ini, Hotman kembali mendapatkan sorotan berkat fotonya bersama sang istri. Unggahan yang dibagikan Hotman dalam Instagram pribadinya pada Minggu (23/9) kemarin tersebut diambil di Finlandia. Ia tampaknya sedang menghabiskan liburan bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Foto yang sudah disukai 80 ribu kali itu menampakkan istri Hotman yang sedang tersenyum dan berpose di atas sebuah jembatan. Menemani sang istri, Hotman tampak ikut berpose di sampingnya. Tak memberikan rangkulan mesra, ia justru terlihat memasukkan salah satu tangannya ke dalam saku.

Sontak, unggahan inipun menuai banyak reaksi warganet. Biasa memamerkan momen bersenang-senangnya dengan para wanita seksi, Hotman harus menuai kritikan pedas saat dinilai kaku berfoto bersama sang istri.

"Foto dan vidio sm cewelain mah slalu d rangkul .. istrinya ngga" tulis akun @il***15. "Istri sendiri aja malu meluknya, mungkin foto nya juga terpakasa kali ya" sahut akun @uw***d2. "Peluk dong bang... kyk yg di omnia... mesra dikit napaaaahh ekspfrsinya... kerenn abang Hot" tambah akun @ri***ok.

Sebelumnya, ia juga pernah membagikan foto bersama dengan sang istri. Lagi-lagi karena kerap membagikan foto bersama gadis-gadis cantik, foto mesra bersama istrinya kali itu menuai pujian.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait