Unggah Foto Masa Kecil Rayakan Ultah Sang Ayah, Alis Isyana Sarasvati Jadi Sorotan
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati sebelumnya kerap dianggap jutek karena bentuk alis yang dimiliknya.

WowKeren - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati kembali menceritakan kisah bahagianya kepada penggemar melalui akun media sosial miliknya. Baru-baru ini, Isyana mengabarkan bahwa sang ayah tengah berulang tahun.

Untuk merayakan ulang tahun sang ayah, Isyana mengunggah foto lawasnya saat dirinya masih kanak-kanak. Dalam foto tersebut, Isyana terlihat sedang digendong sang ayah yang tampak mirip dengannya. Selain itu, Isyana juga menuliskan doa serta rasa terima kasih kepada ayahnya tersebut.


"Selamat ulang tahun, pa! Aku berharap kamu diberkati dengan kesehatan dan cinta," tulis Isyana pada Senin (24/9) dalam bahasa Inggris. "Terima kasih untuk selalu mendorongku untuk mencapai yang paling tinggi, sembari memastikan bahwa aku selalu berada di tanah."

Usai melihat foto tersebut, netter rupanya salah fokus dengan bentuk alis Isyana. Sebelumnya, Isyana sempat mengaku kurang percaya diri dengan alisnya. Isyana bahkan kerap dianggap jutek karena bentuk alisnya tersebut.

"Alisnya emang gitu yah dari kecil @isyanasarasvati," komentar akun @yusuff***. "Ternyata alisnya tiru bapak yaa hehe," tulis akun @khusna.c***.

"Btw, alis kak Isyan udah ngebentuk gitu ya. Masi kecil padahal wkwk. Tapi syukaa," sahut akun @cheow_yourraisyanat***. "Itu bapak nya kak isyana ya? Mirip bener kak @isyanasarasvati alis nya wkwk, ternyata bawa an orok ya alis nya haha," balas akun @septianalhad***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...