Genre Medis Hingga Fantasi Romantis, 9 K-Drama Seru Ini Siap Tayang Oktober 2018
Twitter/OCN_ORIGINAL
TV

Drama-drama baru dengan beragam genre ini segera hadir akhir September hingga awal Oktober mendatang.

WowKeren - Sejumlah drama Korea seru merampungkan kisahnya pada September ini. Mulai dari "My ID is Gangnam Beauty", "Familiar Wife" hingga "Thirty But Seventeen". Namun tenang saja, stasiun-stasiun TV di Korea sudah menyiapkan drama penggantinya yang pastinya tak kalah seru. Drama-drama Korea dengan berbagai genre siap tayang perdana akhir September serta awal Oktober mendatang.

SBS sudah menyiapkan drama medis serta drama romantis tentang kehidupan untuk mengisi slot yang baru saja ditinggalkan "Dear Judge" dan "Thirty But Seventeen". Sedangkan MBC menghadirkan drama bertema mata-mata dan keluarga. KBS sendiri akan sedikit telat bergabung dengan persaingan rating mengingat slot dramanya masih terisi.


Untuk TV kabel, JTBC sudah memiliki dua drama baru bergenre romantis untuk mengisi slot Senin dan Selasa malam serta Jumat dan Sabtu malam. Begitu juga tvN yang sudah siap dengan drama romantis barunya serta drama misteri untuk menggantikan "Mr. Sunshine" yang tamat akhir pekan ini. OCN sendiri segera menayangkan drama barunya yang bertema investigasi kriminal di slot Sabtu dan Minggu malam.

Berikut 9 drama Korea seru yang siap tayang akhir September dan awal Oktober 2018.

1. Heart Surgeon (SBS)


Heart Surgeon (SBS)

"Heart Surgeon" dibintangi Go Soo, Seo Ji Hye dan Uhm Ki Joon. Drama ini berfokus pada dokter-dokter ahli bedah toraks (jantung dan dada).

Park Tae Soo (Go Soo) adalah seorang dokter ahli bedah toraks selama empat tahun yang ibunya sedang menunggu transplantasi jantung. Uhm Ki Joon memerankan profesor Choi Seok Han yang terkenal karena keahliannya tapi diperlakukan secara tidak adil lantaran latar belakang pendidikan medisnya dari universitas lokal. Sedangkan Seo Ji Hye berperan sebagai Yoon Seo Yeon yang menjadi ahli bedah toraks setelah selamat dari ambang kematian.

"Heart Surgeon" tayang perdana pada 27 September mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam SBS. Drama ini memiliki 40 episode dengan durasi 30 menit per episode.

2. Terius Behind Me (MBC)


Terius Behind Me (MBC)

"Terius Behind Me" merupakan drama comeback So Ji Sub setelah "Oh My Venus" dua akhir 2015 lalu. Dalam drama MBC ini, ia beradu akting dengan Jung In Sun, Son Ho Joon dan Lim Se Mi.

"Terius Behind Me" menceritakan karakter misterius bernama Kim Bon (So Ji Sub). Ia merupakan agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun) dan membantu wanita tersebut mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya. Go Ae Rin sendiri tinggal bersama dua anaknya.

"Terius Behind Me" dibesut oleh Oh Ji Young yang sebelumnya menggarap "Shopping King Louie". Sedangkan sutradaranya adalah Park Sang Hun yang mengarahkan drama spesial MBC "Romance Full of Life". Drama ini tayang perdana pada 27 September dengan 32 episode (durasi 30 menit).

3. The Third Charm (JTBC)


The Third Charm (JTBC)

"The Third Charm" merupakan drama bergenre komedi romantis yang menggantikan "My ID is Gangnam Beauty". Drama ini memasangkan Seo Kang Joon dan Esom.

"The Third Charm" menceritakan kisah cinta antara On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) dari usia 20 ke 30 tahun. Mereka awalnya bertemu lewat kencan buta sebelum memutuskan untuk berpacaran meski memiliki sifat yang jauh berbeda. Drama ini diarahkan oleh PD Pyo Min Soo ("Producers") dengan naskah dibesut penulis drama "Housewife Detective" dan "Romance Full of Life".

Episode perdana "The Third Charm" bisa disaksikan pada 28 September mendatang. Drama yang memiliki 16 episode (durasi 60 menit) ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat.

4. Player (OCN)


Player (OCN)

"Player" merupakan drama baru OCN yang tayang menggantikan "Voice 2". Pemain utamanya adalah Song Seung Heon, Krystal, Lee Shi Eon dan Tae Won Suk.

"Player" diarahkan oleh sutradara Go Jae Hyun dengan naskah besutan Shin Jae Hyung. Kisahnya tentang balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.

Song Seung Heon memerankan penipu jenius bernama Kang Ha Ri yang cerdas, tampan dan nekat. Krystal berperan sebagai pengemudi berbakat bernama Cha Ah Ryung. "Player" yang memiliki 14 episode saja akan tayang perdana pada 29 September mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam KST.

5. Bad Papa (MBC)


Bad Papa (MBC)

MBC siap menghadirkan "Bad Papa" yang dibintangi Jang Hyuk, Shin Eun Soo[, [c=Son Yeo Eun serta mantan aktris cilik Park Ji Bin ("Boys Over Flowers"). Drama ini diarahkan oleh PD Jin Chan Gyu dengan naskah besutan Kim Sung Min yang merupakan pendatang baru.

"Bad Papa" menceritakan Yoo Ji Cheol (Jang Hyuk) yang memilih menjadi orang jahat agar untuk menjadi ayah yang baik. Yoo Ji Cheol dulunya adalah petinju terkenal. Namun ia kehilangan segalanya dalam waktu singkat. Semua uang hasil jerih payah serta popularitasnya hilang dalam sekejab dan hidupnya kacau. Ia memutuskan untuk membangun hidupnya kembali melalui seni bela diri campuran.

"Bad Papa" siap tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 1 Oktober mendatang.

6. Where Stars Land (SBS)


Where Stars Land (SBS)

"Where Stars Land" (sebelumnya "Fox Bride Star") adalah drama baru SBS yang siap tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam. Drama dibintangi banyak nama keren seperti Lee Je Hoon, Chae Soo Bin, Lee Dong Gun, Kim Ji Soo hingga Rowoon SF9.

"Where Stars Land" menceritakan Lee Soo Yeon, pegawai baru di bandara Incheon yang merupakan lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Lee Soo Yeon adalah cowok misterius yang selalu menjaga jarak dengan orang lain. Lee Soo Yeon bertemu Han Yeo Reum (Chae Soo Bin), cewek yang juga bekerja di airport bagian tim servis. Ia ingin menjadi sosok perfeksionis namun kenyataannya berbeda dari harapan. Ia justru membuat banyak kesalahan.

Naskah "Where Stars Land" dibesut oleh Kang Eun Kyung yang langganan menulis drama-drama sukses seperti "Kim Tak Goo" dan "Romantic Doctor Teacher Kim". Drama ini segera tayang perdana pada 1 Oktober mendatang.

7. Beauty Inside (JTBC)


Beauty Inside (JTBC)

"Beauty Inside" merupakan remake dari film populer berjudul sama yang dibintangi Han Hyo Joo. JTBC menggaet Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee sebagai pemeran utamanya.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski Han Se Gye terus berubah menjadi orang lain, Seo Do Jae tetap bisa mengenalinya.

"Beauty Inside" cukup diantisipasi karena siap menghadirkan cameo-cameo tak terduga. Episode perdana drama ini bisa disaksikan pada 1 Oktober mendatang. Drama tayang setiap Senin dan Selasa pukul 11 malam waktu setempat.

8. The Smile Has Left Your Eyes (tvN)


The Smile Has Left Your Eyes (tvN)

"The Smile Has Left Your Eyes" merupakan remake dari serial Jepang "Hundred Million Stars From the Sky" yang cukup populer. Drama ini dibintangi oleh Seo In Guk, Jung So Min, Park Sung Woong, Seo Eun Su hingga Hongbin VIXX.

"The Smile Has Left Your Eyes" menceritakan seorang tersangka pembunuhan berbahaya bernama Kim Moo Young (Seo In Guk) dan seorang wanita yang hangat bernama Yoo Jin Kang (Jung So Min). Keduanya berbagi emosi yang sama karena pernah memiliki luka masa lalu yang sama. Hubungan mereka dibayangi oleh Yoo Jin Kook (Park Sung Woong), kakak Yoo Jin Kang yang mencurigai Kim Moo Young.

Episode perdana "The Smile Has Left Your Eyes" tayang pada 3 Oktober mendatang. Drama ini menggantikan "Familiar Wife" yang sebelumnya mengisi slot Rabu dan Kamis malam tvN.

9. Room No. 9 (tvN)


Room No. 9 (tvN)

Kim Hee Sun siap untuk akting hebatnya lewat drama legal misteri berjudul "Room No. 9". Lawan mainnya adalah Kim Young Kwang dan aktris senior Kim Hae Sook.

"Room No. 9" menceritakan Eulji Hae Yi (Kim Hee Sun), seorang pengacara di firma hukum besar. Ia menjunjung tinggi orang-orang kaya tapi memandang rendah orang miskin. Eulji Hae Yi melakukan apapun untuk bisa memenangkan kasus. Ia memiliki kekasih bernama Kim Yoo Jin (Kim Young Kwang), seorang dokter. Ia baik di luar tapi sebenarnya sosok yang sangat kejam. Eulji Hae Yi bertemu terpidana mati bernama Jang Hwa Sa (Kim Hae Sook) di ruang nomor 9 di area berkunjung penjara. Saat bertemu, tubuh mereka tertukar.

"Room No. 9" siap menggantikan "Mr. Sunshine" di slot Sabtu dan Minggu malam. Episode perdana tayang pada 6 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts