Stevianne Agnecya Bantah Isu Selingkuh Suami Dengan Foto Ini
Selebriti

Wanita cantik ini menepis isu perselingkuhan dan keretakan rumahtangganya dengan merayakan ultah anak bersama suami.

WowKeren - Suami dari Stevianne Agnecya memang telah diberitakan beberapa kali ketahuan mendua atau selingkuh. Alhasil kabar keretakan rumah tangga antara Stevianne Agnecya dengan Anggi Pratama, sang suami oleh kehadiran orang ketiga santer terdengar.

Namun saat ini nampaknya mereka sudah terlihat akur kembali dan merayakan ulang tahun putranya yang bernama Raffasya Zayn Malik. Entah ini usaha menepis santernya isu pemberitaan perselingkuhan sang suami dan keretakan hubungan mereka, ataukah ini memang usaha untuk memperbaiki hubungan mereka berdua.

Dengan memakai konsep hutan belantara dalam acara ulang tahun tersebut, acara tersebut tampak begitu meriah. Senyum merekah pun terlihat di wajah Anggi Pratama dan Stevianne Agnecya seperti tidak menampakkan adanya gonjang - ganjing masalah dalam rumah tangga mereka. Pada acara tersebut, terlihat sahabat mereka berdua, yakni Sandra Dewi ikut hadir dalam ruangan tersebut. Ia menjadi salah satu tamu undangan bersama sang buah hati, Raphael Moeis.


Sementara itu, kabar terbaru yang santer beredar, Anggi Pratama dikabarkan ketahuan selingkuh dengan adik Kriss Hatta yang bernama Lorens. Kebetulan kabar ini diketahui langsung oleh Stevianne Agnecya. Wanita cantik itu pun langsung seperti kebakaran jenggot dan sempat me-mention Lorens dan mengatainya sebagai pelakor. Kriss Hatta yang mengetahui hal itu langsung pasang badan dan tak terima kalau adiknya dituduh seperti itu. Ia bahkan berencana akan melaporkan mantan istri Samuel Rizal itu ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Stevianne Agnecya juga pernah curhat via InstaStory jika suaminya digoda seorang wanita cantik bernama, Cyndyana Lorens."Ketika loe melihat sampah itu, ini ekspresi gw," tulis ibu dua anak itu sambil memperlihatkan foto dirinya pamer ekspresi jijik. "YOU WANT TO BE AT MY LEVEL? CLIMB B^TCH."

Cyndy kabarnya bekerja sebagai pramugari. Ia dan Anggi saling kenal karena bertemu dalam sebuah penerbangan. Lantaran cemburu dan marah, Stevi meminta netizen memberi info seputar Cyndy."Hi teman teman kalo Ada kabar soal dia lagi DM ya," tutur Stevi. "Udah banyak bgt nih ternyata yg mau laporin dia dengan kelakukannya.. ternyata bukan cuma aku aja ljoo yang gemes ama DIA.. istri istri lain.. bahkan temen seprofesinya pun juga.. dan anehnya dia masih tetap nyolot."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru