Kriss Hatta Bantah Belum Move On Karena Tuduh Hilda-Billy Berzina, Ngaku Punya Pacar Lebih Cantik
Selebriti

Kriss mengaku sudah memiliki kekasih seorang bule cantik yang selalu memberikan dukungan padanya.

WowKeren - Konflik Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra makin memanas. Selasa (25/6), Kriss resmi melaporkan Hilda dan Billy ke Polda Metro Jaya.

Kriss melaporkan keduanya atas tuduhan zina. Ini karena Hilda dan Billy sempat pergi ke luar negeri bersama.

Lantaran pengadilan sudah mengakui pernikahan Kriss dan Hilda sah. Ini artinya Hilda selingkuh dengan Billy saat masih berstatus sebagai istri Kriss.

"Sudah kami sampaikan ke pihak polisi tadi, bahwa kami punya dua saksi, foto, dan segala macam, untuk dijadikan bukti," sebut Ricky Barus yang mendampingi Kriss. "Maksudnya gini lho, waktu mereka ke luar negeri, padahal si Kriss Hatta sama Hilda ini masih suami istri yang sah," timpal Indra Tarigan yang juga pengacara Kriss.

Kriss sendiri sebenarnya sudah move on dan punya kekasih baru yang lebih cantik dari Hilda. Namun masalah Hilda yang belum selesai ini membuat hubungannya dengan sang kekasih sedikit terkendala.

"Capek nih, gue kan pengen pacaran men. Gue pengen menunjukkan ke kalian, gue tuh udah punya pacar. Buruan dikelarin (cerai), karena nggak enak ngejalanin backstreet nih," terang Kriss. "Kalau pacar sih kasih suport terus, aku udah mencoba yuk kita bentar lagi ada acara bergengsi, oh dia nggak mau ikut. Dia nggak mau masuk dalam pusaran masalah ini. Yang jelas dia cantik, bule, jauh dari Hilda. Cantikan pacaran gue sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait