Indonesian Television Awards 2018, Roy Kiyoshi Bersaing dengan Via Vallen Cs
Instagram/roykiyoshi
TV

Masuk nominasi Artis Terpopuler di ITA 2018, intip lawan Roy Kiyoshi selain Via Vallen berikut ini.

WowKeren - Roy Kiyoshi merasa senang lantaran ia menjadi nominator dalam ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2018 (ITA). Dalam ajang tersebut, Roy masuk kategori Artis Terpopuler Versi ITA.

Mantan rekan kerja Robby Purba tersebut harus bersaing dengan sederet artis populer Tanah Air lain. Sebut saja idola muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Ada juga penyanyi dangdut yang menjadi banyak sorotan tahun ini yakni Via Vallen. Serta penyanyi senior Ayu Laksmi.

Kendati begitu, Roy mengaku optimis untuk bisa memenangkan ajang ITA yang ke-3 tersebut. Meskipun saingannya sendiri memiliki banyak penggemar.

"Optimis tapi juga aku nggak mau takabur. Serahin aja sama yang di atas, menang mau kalah ya udah lah ya, yang penting buat aku itu tuh terus berkarya gitu," kata Roy. "Nggak perlu masuk nominasi atau tidak, itu kita harus benar-benar berkarya dan bikin sesuatu yang maksimal, terpilih atau nggak ya sudah lah tapi optimis sih."


Sementara itu, ITA 2018 telah membuka vote sejak Selasa (25/9) lalu. Vote bisa dilakukan via Instagram @indonesiantvawards, Facebook (Indonesian TV Awards), atau pun website www.indonesiantvawards.com.

Hingga saat ini, kolom komentar unggahan di atas telah mencapai ribuan vote untuk nominator dukungan netizen. Vote ITA akan ditutup pada 24 Oktober mendatang pukul 23.59 WIB.

Dalam sisi lain, acara "Karma" yang sempat dibawakan Roy dulu, juga masuk dalam kategori Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler. Karena progam tersebut, Roy dan Robby juga tergabung dalam satu kategori sama sebagai Pasangan Program TV Terpopuler.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel