AMI Awards 2018: RCTI Banjir Hujatan, Menangnya Fildan 'DA 4' Tak Ditampilkan Karena Telat Tayang?
Instagram/indosiar
TV

Netizen ramai mengkritik RCTI karena tak semua pemenang AMI Awards 2018 ditayangkan.

WowKeren - Salah satu musisi yang ikut menerima penghargaan di AMI Awards 2018 pada Rabu (26/9) adalah Fildan. Jebolan ajang "Dangdut Academy 4" ini berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik.

Fildan bahkan berhasil mengalahkan penyanyi dangdut senior lainnya seperti Dewi Persik, Erie Susan, Ikke Nurjanah dan Inul Daratista. Sayangnya, kemenangan Fildan ini justru diwarnai protes netizen dan para penggemarnya.


Pasalnya, momen kemenangan Fildan di AMI Awards 2018 ini tak ditayangkan di RCTI. Saat Fildan meraih penghargaan tersebut, RCTI rupanya masih menayangkan sinetron "Cinta Yang Hilang". Alhasil hujatan pun membanjiri RCTI karena tak menayangkan AMI Awards 2018 secara keseluruhan sehingga kemenangan Fildan tak ditampilkan.

Sementara itu, kabarnya para pemenang AMI Awards 2018 yang tak ditayangkan di RCTI hanya ditampilkan lewat live Instagram akun ajang penghargaan tersebut. Kabarnya, acara ini memang sudah berlangsung sejak sebelum jadwal siar di RCTI.

Kemenangan Fildan ini justru mendapat apresiasi dari stasiun televisi lainnya yakni Indosiar. Indosiar memang merupakan stasiun televisi yang menayangkan ajang pencarian bakat "Dangdut Academy 4".

Melalui akun Instagram resminya, Indosiar mengunggah foto Fildan dan mengucapkan selamat untuknya. "Selamat papa @da4_fildan atas kemenangannya di kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik #AMIawards21! Kami bangga padamu!! Tetap berkarya untuk musik Indonesia," ucap Fildan.

Fildan Menang AMI Awards

InstaStory

Meskipun tak ditayangkan di televisi, hal ini rupanya tak mengurangi kebahagiaan Fildan. Melalui InstaStory Fildan, mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya untuk AMI Awards 2018.

"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih kepada AMI Awards yang sudah memberikan kesempatan kepada Fildan," ujar Fildan di videonya. "Terima kasih banyak buat anak-istri, kepada orangtua dan semua manajeman, thank you I love you."



You can share this post!

Related Posts
Loading...