Siap Menyambut Anak Ketiga, Ricky Harun Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya
Instagram/herfiza
Selebriti

Kedua anak Ricky Harun dan Herfiza juga telah tak sabar menantikan kelahiran adik mereka.

WowKeren - Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah menanti buah hati mereka yang ketiga. Pasangan yang menikah pada 15 Juni 2013 tersebut sebelumnya telah dikaruniai dua anak, yakni Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

Berdasarkan unggahan Instagram beberapa waktu lalu, usia kandungan Herfiza telah menginjak enam bulan. Untuk itu, pengecekan kondisi kandungan Herfiza pun mulai dilakukan secara rutin.

"Ngecek ke dokter sudah mulai rutin," kata Ricky dilansir Kumparan. "Biasanya sebulan sekali, sekarang sudah mau dua minggu sekali."

Dari hasil pemeriksaan USG, calon buah hati Ricky dan Herfiza tersebut berjenis kelamin laki-laki. Meski kecewa lantaran menginginkan bayi kembar, Ricky tak berkecil hati. Pria berusia 31 tahun tersebut rupanya telah berencana untuk menambah momongan lagi.

"(Jenis kelamin) cowok, (janinnya) satu. Penginnya sih kembar, tapi dikasihnya satu dulu," tutur Ricky. "Insyaallah banyak anak banyak rezeki. Insyaallah kalau anaknya memang nantinya bisa jadi hafal Alquran. Kalau enggak, bisa menjadi anak yang saleh dan salihah, bisa menjadi membawa kita ke surga. Itu salah satu cita-citanya begitu."

Menurut Ricky, dua buah hatinya pun telah siap menyambut kelahiran adik mereka. Ricky mengungkapkan bahwa Thaya kerap kali mencium perut Herfiza yang ia mengerti sebagai tempat sang calon adik berada.

"Suka sih, dia (Thaya) suka cium perut ibunya," ungkap Ricky. "Terus kita kasih tahu nanti ada adik di dalam sini. Tapi kalau yang gede (Kia), sudah ngerti."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru