Trailer Tembus 1 Juta Penonton, 'Dear Nathan: Hello Salma' Bakal Calon Box Office 2018?
Film

'Dear Nathan: Hello Salma' merupakan sekuel dari film 'Dear Nathan' yang akan tayang pada Oktober 2018 mendatang.

WowKeren - Kisah cinta Nathan dan Salma pada tahun 2017 lalu akan berlanjut dalam film sekuel terbaru mereka "Dear Nathan: Hello Salma". Film yang akan dirilis pada 25 Oktober mendatang ini tetap akan diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Rapi Films sebagai rumah yang menaungi produksi film "Dear Nathan: Hello Salma" telah merilis official trailer pada 14 September lalu. Dalam kurun waktu hanya 2 minggu, official trailer film ini telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton.

Hubungan Nathan dan Salma yang tak direstui oleh ayah Salma membuat mereka harus berpisah. Nathan yang pindah sekolah karena sebuah kasus akhirnya menjalin hubungan dekat dengan Rebecca (Susan Sameh), sedangkan Salma telah dijodohkan oleh orangtuanya dengan Ridho (Devano Danendra). Salma yang tak sengaja berkenalan dengan Rebecca membuatnya harus kembali bertemu dengan Nathan.


Besarnya minat publik terhadap trailer "Dear Nathan: Hello Salma" membuat netter memprediksinya sebagai salah satu film box office di tahun 2018 ini. Netter juga berharap bahwa film sekuel ini akan mengungguli raihan jumlah penonton "Dear Nathan" yang hanya sebanyak 700 ribu penonton dan menempati urutan ke-5 di tahun 2017.

"Udah 1 juta views nih," komentar akun Dianti D***. "1 juta viewers = challenge manda nichol," tulis akun Miranti Sapu***.

"Jadi ga sabar nunggu filmnya tayang. Baru trailer aja udah baper, nangis ketawa gajelas. Apalagi filmnya ntar. Ini sih filmnya bakalan Sukses, LAKU KERAS," sahut akun @Anisha Alme***. "Ayo dong! jangan cuma ramai di sini doang. penuhi juga gedung Bioskopnya biar jadi box office Indonesia. Masa Dear Nathan yanh lalu engga sampai sejuta? ayooooo gaes! Biar RAPI menyiapkan film lain buat Nichol dan Rawless," balas akun @Adiitoo Praw***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru