Adly Fairuz Unggah Foto Orangtuanya, Kecantikan Sang Bunda Jadi Sorotan Netter
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Banyak netter yang memuji wajah cantik dan awet muda ibunda Adly Fairuz di foto berikut ini.

WowKeren - Adly Fairuz dikenal sebagai aktor yang cukup sukses di Tanah Air. Berbagai judul sinetron sudah dibintangi oleh Adly selama berkarier di dunia hiburan. Sekarang Adly pun mencoba peruntungannya di dunia politik dengan maju sebagai Caleg DPR RI dalam Pemilu 2019 mendatang.

Kerja keras Adly membangun karier demi sukses di dunia dan akhirat ini dilakoni dengan penuh semangat. Adly pun menjelaskan bahwa kedua orangtuanya lah yang menjadi alasan dirinya terus berjuang tanpa mengenal lelah. Hal itu disampaikan oleh mantan kekasih Shireen Sungkar itu di Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

MEREKA ALASANNYA☝🏼☝🏼☝🏼☝🏼☝🏼 . -Kenapa saya harus kerja keras -kenapa saya harus melupakan yg namanya LELAH -kenapa saya harus sukses Dunia Akhirat Waktu adalah persoalan tentang maju,jika kamu punya tujuan besar dan bisa bermanfaat buat banyak orang,Lakukan!!! Daerahku daerahmu,Kita Sama SATU INDONESIA. Selamat hari jumat Bismillahirrohmanirrohim 🙏🏼☺️


Sebuah kiriman dibagikan oleh AdlyFayruz (@adlyfayruz) pada

"MEREKA ALASANNYA.Kenapa saya harus kerja keras. kenapa saya harus melupakan yg namanya LELAH. kenapa saya harus sukses Dunia Akhirat," tulis Adly, Jumat (28/9). "Waktu adalah persoalan tentang maju,jika kamu punya tujuan besar dan bisa bermanfaat buat banyak orang, Lakukan!!!"

Postingan ini pun menuai banyak pujian dari netter. Mereka salut melihat sosok Adly yang ternyata sangat patuh kepada orangtua. "Saluuutttt...udh ganteng sopan,gak mcm2...berbakti pulaaaa," kata netter. "Subhanallah, kak @adlyfayruz memang contoh teladan yang baik bagi bangsa. Sukses selalu kak, tetaplah menjadi contoh yang baik bagi bangsa. Salam dari makassar," seru yang lain.

Di sisi lain, banyak juga netter yang justru menyoroti wajah cantik ibunda Adly, Lutfiah di foto tersebut. "Ibu cantik bgt ya kak @adlyfayruz," puji netter. "Cantik banget mama nya," seru yang lain. "Ibuny cantik bnget aa," celetuk lainnya. "Geulis pisan maminya @adlyfayruz," puji yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait