Kontrak Habis, Ha Jung Woo Putuskan Jadi Free Agent
Selebriti

Ingin mendirikan perusahaan sendiri, Ha Jung Woo menjadi free agent saat kontrak dengan agensinya habis.

WowKeren - Ha Jung Woo memutuskan menjadi free agent saat kontraknya dengan Artist Company habis. Pada Kamis (27/9) kemarin, perwakilan dari Artist Company mengumumkan penyataan resmi jika agensi tersebut sudah tak lagi mengatur jadwal Ha Jung Woo. Menurut sumber, Ha Jung Woo memutuskan menjadi free agent setelah berdiskusi dengan kedua sahabatnya sekaligus CEO dari Artist Company, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung.

Pada akhirnya Ha Jung Woo memilih menjadi free agent karena ingin lebih bebas dalam memilih proyek film maupun dramanya. Saat ini Ha Jung Woo sedang dalam proses syuting film terbarunya, "Closet". Dikabarkan Ha Jung Woo akan fokus dengan film terbarunya sampai selesai, setelah itu dirinya akan membuka perusahaan manajemen artis kemudian.

Artist Company memberikan pengumuman sekaligus ucapan perpisahan kepada Ha Jung Woo. Artist Company juga berharap meski Ha Jung Woo sudah tidak menjadi artis agensi tersebut, namun mereka berharap hubungan baik tetap terjalin.

"Halo, ini Artist Company. Setelah melalui berbagai macam diskusi sebelum kontrak habis, kami sepakat untuk mengakhiri tugas kami dengan aktor Ha Jung Woo," tulis Artist Company. "Kami berterimakasih dengan Ha Jung Woo yang menunjukkan talenta hebatnya sebagai aktor saat menjalin kerja sama dengan kami."


"Meskipun tugas kami telah usai, kami akan terus menjaga hubungan baik dengan Ha Jung Woo. Kami akan mendukung Ha Jung Woo yang akan bekerja di berbagai bidang sebagai artis," ;anjut agensi. "Terimakasih untuk fans yang selalu mendukung Ha Jung Woo, kami harap anda semua tetap mendukung dan mencintainya."

Ha Jung Woo sendiri menandatangani kontrak eksklusif dengan Artist Company pada tahun 2017. Sebelumnya, ia tergabung dalam agensi Fantagio sejak debutnya sebagai aktor di tahun 2002 silam.

Ha Jung Woo telah banyak membintangi film-film terkenal, antara lain "Along with the Gods" yang mendapatkan gelar film paling banyak ditonton di Korea. Dirinya juga bermain dalam film "The Handmaiden" yang mendapat standing ovation terlama di festival film Cannes 2016 lalu.

Selain sebagai aktor, Ha Jung Woo dikenal sebagai produser, penulis naskah, dan juga sutradara film. Salah satu film garapannya adalah drama komedi "Chronicle of a Blood Merchant".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru