Tanggapi Soal Kriss Hatta-Hilda Vitria, Komentar Galih Ginanjar Bikin Keki
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih menyinggung tentang Fairuz yang membatasi pertemuannya dengan sang anak. Ia merasa harus membayar agar bisa bertemu anaknya.

WowKeren - Persahabatan antara Kriss Hatta dan Galih Ginanjar ternyata terjalin cukup lama. Bahkan saat Kriss bermasalah dengan istrinya, Hilda Vitria, Galih memberikan dukungan semangat untuk Kriss. Dukungan itu disampaikan Galih lewat kolom komentar unggahan Kriss belum lama ini. Dalam unggahannya, Kriss menyebut Galih kini sudah bahagia. Seperti diketahui, Galih mengaku sudah menikah dengan Barbie Kumalasari pasca bercerai dari Fairuz A. Rafiq.

"Jejak Digital disaat Ulang Tahun insert 15tahun. Bapak @galihginanjar tampak sudah sangat Bahagia,Turut senang melihat aura kalian berdua," tulis Kriss. "Utk Neng @ramapurba_17 semakin mirip dengan Kembaran nya. Utk cewe satu lagi gw lupaa namanya mohon maap yauw."

Sayangnya, komentar Galih malah membuat keki alias geram warganet. Pasalnya, Galih menyinggung tentang Fairuz yang membatasi pertemuannya dengan sang anak.

"Gw doain supaya lo dapet yang lebih lebih baik dari yang kemarin. Gw tau lo orangnya baik baik, dulu kan kita sering cerita hahaha," tulis Galih di bagian kolom komentar. "Yah gitulah kalo cinta yang ga ikhlas. Kalo difikir2 cerita hidup kita hampir sama broo. Yang lebih parah lagi broo buat ketemu anak aja gw harus bayar. Gokil banget kan."

Komen babang galih ginanjar Hmmm,🤔🤔🤔 Mungkin bukan kalo ketemu harus bayar kali ya, tapi lebih ke nafkah si anak, kecuali nafkahin udah tapi disuruh bayar lagi baru dah


Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

Saat diunggah ulang oleh akun @igtainment, cibiran pedas pun mengalir untuk Galih. Banyak yang merasa Galih tidak bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

"Hadeh mas Galih ngomongnya kok begitu?Kl nafkah buat anak kan wajib," tulis akun @fe_cahya***mandiyo. "Pelaying piktim.kita mah mending pelaying pox ajayah minceuuu,cukup menguji adrenalin," sahut akun @danish***idestyy .

"Gemes bgt yaa baca komen nya si Galih ginanjar...mendzolimi tp merasa terdzholimi," balas akun @debby****iana. "Si galih pura pikun ,Loe aj gk bisa nafkahin ank Loe gr2 ngitilin tante2 ,untung faaz ud nemu BPK sambung yg baik ketimbang Loe," tambah akun @arze****ata.

Seperti diketahui, Fairuz beberapa waktu lalu sempat menyebut Galih tak menafkahi anaknya, King Faaz Arafiq. Tak meminta banyak, Fairuz hanya meminta Galih menunjukkan niat baik untuk memberikan nafkah.

"Sampai detik ini saya kerja keras sendiri. Saya single mother. Saya nggak pernah minta sama dia lho. Semua kerjaan saya ambil selama halal karena itu untuk anak saya," ujar Fairuz beberapa waktu lalu. "Kewajiban sama sekali nggak (dipenuhi). Makanya hargailah saya yang sudah kerja keras untuk Faaz. Saya semenjak cerai selalu bilang seikhlasnya saja (kalau mau bantu)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait