Masker Campuran Oatmeal, Pala dan Bawang Putih
macheesmo
Lifestyle

Pori-pori besar mengganggu penampilan? Coba 6 resep masker ampuh dari bahan alami ini.

WowKeren - Kalau ada campuran masker yang mampu menyamarkan pori-porimu dengan bahan yang sepertinya tak mungkin, ini dia jawabannya. Ya, kamu mungkin akan terheran-heran dengan campuran oatmeal, pala, dan juga bawang putih yang sepertinya akan berbau aneh. Namun, setelah mengetahui manfaatnya, kamu tak akan ragu lagi untuk mencoba.

Oatmeal merupakan bahan yang luar biasa untuk mengeksfoliasi kulit. Ia mauk dalam daftar berbagai perawatan untuk semua jenis kulit. Sementara itu, pala juga disebut sebagai bahan anti inflamasi alami dengan kandungan antiseptik yang akan membersihkan kulitmu secara tuntas. Sedangkan bawang putih memang sudah lama dikenal mampu melakukan pembersihan secara mendalam dan mengurangi produksi minyak berlebih.

Ambil setengah cangkir oatmeal tanpa rasa dan tanpa gula, kemudian tuangkan sekitar satu sendok teh pala dan 2 sendok teh minyak bawang putih. Pastikan terlebih dahulu bahwa bawang putih telah mendingin sebelum diaduk dengan bahan-bahan yang lain dan diterapkan pada wajah. Pastika juga untuk memastikan bahwa kulitmu tak bermasalah dengan campuran bahan ini. Lakukan tes terlebih dahulu dengan menaruh sedikit campuran ketiga bahan ini ke bagian dalam lengan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait