Godaan Ali Syakieb Ke Citra Kirana Yang Bikin Kesal
Selebriti

Kejahilan Ali Syakieb pernah membuat Citra Kirana sangat kesal dan marah padanya.

WowKeren - Hubungan asmara dua pesinetron Indonesia, Ali Syakieb dan Citra Kirana terlihat makin mesra dan romantis. Namun di sisi lain, Ciki, panggilan dari Citra Kirana menceritakan bahwa Ali kerap menjahili dirinya. Jahilnya Ali itu bahkan sampai membuat Ciki kesal hingga marah.

"Ya jahil banget orangnya. Yah jahil aja sih, dia suka ngejailin aku," kata Citra Kirana dilansir Detik Hot, 29 September. Apa saja jenis kejahilan Ali Syakieb yang membuat dirinya kesal? "Duh macem macem dari yang biasa-biasa aja sampe aku kesel sendiri kadang, sampe akhirnya aku udah kebal," kata Citra Kirana.

Citra Kirana menyebutkan jika kejahilan sang kekasih itu tidak hanya dilancarkan untuk dirinya saja, tapi juga untuk orang lain. Ali Syakieb pun menjelaskan alasannya menjahili sang kekasih dan suka berbuat jahil ke orang.

"Nggak cuma ke Citra aja sih, sama siapa ajah pasti jahil, ya biasanya ngagetinlah," komentar Ali Syakieb. "Beberapa hal yang biasanya dia nggak suka tapi kita lakuin, dan itu bercanda," timpalnya lagi.


Citra Kirana bercerita pernah mendapatkan kejahilan sang kekasih yang membuatnya sangat kesal. Prank tersebut memberitakan bahwa Ali Syakieb kecelakaan. Alhasil Citra Kirana pun khawatir, tapi mendadak marah ketika mengetahui itu hanyalah kebohongan untuk membuat dirinya kesal.

Alhasil kejahilan itu membuatnya marah kepada Ali. "Apa ya, banyak sih dia, kadang dia pernah juga telpon aku, terus sok-sok panik gitu suaranya, 'aku nabrak!! 'apa sih' terus akhirnya ketawa-ketawa Kesel banget aku udah deg-degan gitu, kenapa nih," kata Citra Kirana.

Meski sering membuat Citra Kirana kesal, tapi Ali Syakieb tetap berencana untuk menjahili sang kekasih lagi. "Ya gitu, aja cuma akhirnya ada beberapa yang belum," jelas Ali Syakieb.

Keharmonisan Ali Syakieb dan Citra Kirana pun membuat publik menantikan kapan pasangan serasi tersebut melangkah ke jenjang pernikahan. Pekan lalu, Ciki menunjukkan kebersamaannya dengan Ali Syakieb dalam unggahan di Instagram (20/9). Dalam unggahan instagram tersebut, Citra Kirana menemani Ali yang mengecek pembangunan rumah barunya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru