Titi Kamal Puji Juna Jadi 'Baby Sitter' Adiknya
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal mengaku istirahat sejenak ketika Juna 'mengambil alih' adiknya, Kai.

WowKeren - Baru-baru ini Titi Kamal mengunggah sebuah postingan tentang keluarga kecilnya yang bahagia. Menariknya, Titi Kamal juga memuji anak bungsunya, Arjuna Zayan Sugiono. Bocah yang akrab disapa Juna itu mendapat pujian selangit dari Titi Kamal karena dianggap berjasa bisa membantu mereka mengasuh sebentar sang adik, Kai Attar Sugiono.

Ceritanya, saat itu Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang melakukan pemotretan usai menghadiri acara penghargaan. Titi Kamal dan Christian yang sedang sibuk berpose, menyerahkan tangan Kai kepada kakaknya, Juna. Juna dengan sigap menjaga tangan adiknya ketika ibu dan ayahnya sedang berpose.

"Kok kayaknya sayang kalo ga di post, behind the scene saat foto2, anteng 🤩 papa mama bebas tugas nih, ada Juna megangin adek terus ya hihi sweet abang. @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono," tulis Titi Kamal dalam postingan berupa video itu.

View this post on Instagram

Kok kayaknya sayang kalo ga di post, behind the scene saat foto2, anteng 🤩 papa mama bebas tugas nih, ada Juna megangin adek terus ya hihi sweet abang. @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono. Vid by @marlenehariman


A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Dalam waktu singkat, video Titi Kamal itu langsung menarik beragam komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji keharmonisan keluarga kecil Titi Kamal ini.

"Juna pinter bgt,kai nya nurut lg,lutuna," komentar sus_sant***. "Abang Juna pinter bgt bs pegang adik Kai," komentar nana8***. "Keluarga yg harmonis,keluarga idolaQ," komentar bayaot***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait