Kenakan Dress Mirip Warna Kulit Dikritik, Gisella Anastasia Juga Disebut Lebih Berisi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Busana yang dikenakan oleh Gisella Anastasia saat mengisi acara pernikahan ini membuat warganet salah fokus. Seperti apa sih?

WowKeren - Semenjak memutuskan menikah dengan Gading Marten, aktris cantik Gisella Anastasia mulai jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Ia juga lebih fokus mengurus putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Di sela-sela menjadi seorang ibu, Gisel masih aktif untuk mengisi acara off air, seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram miliknya pada Minggu (30/9). Dalam acara pernikahan yang diisi Gisel, ia tampak cantik mengenakan dress berwarna kulit yang dihiasi dengan payet hitam.

Terhitung sebanyak 10 foto yang Gisel bagikan dalam unggahannya kali ini. Selain memperlihatkan penampilan cantiknya mengenakan dress cantik tersebut, ada juga beberapa foto saat mantan kekasih Desta ini tengah menghibur para tamu undangan dengan mic yang ada di tangannya.

Unggahan Gisel ini menuai banyak reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter malah salah fokus pada dress transparan Gisel.

"Gagal fokus sma bju ku kira itu gk ada daleman nya soal nya mata tertujunya ke wajah ka @gisel_la yg mkin hr mkin cantik ..." tulis akun @adita***. "Dalemannya keknya lebih oke kalau legging warna kulit. Biar ga keliatan kalau ada potongan rok gitu," sambung akun @brinda***.

"Salfok sama celana apa rok dalemannya," komentar akun @octha***. "Cantik, makeupnya juga cocok.. Tapi jgn mau klo pake baju kyk gitu lah, jadi jelek," tambah akun @tita***.

Sementara itu, netter lain malah menyoroti tubuh Gisel yang menurut mereka terlihat lebih berisi. "Iyaa mama isel kok gemukan ya? Perasaan olahraga nya rutin deh. Lengannya itu," tulis akun @milsu***. "Mama gisell kok agak berisi yah," sambung akun @nana***. "Bunda gisel kok agak gemukan ,,apa sedang lagi berbadan dua kah???" tambah akun @farin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru