Mirip Banget Momo Twice, Trainee JKT48 Ini Curi Perhatian Penggemar K-Pop
Instagram
Selebriti

Penggemar K-Pop dibuat takjub dengan kemiripan wajah Mutiara Azzahra dengan Momo Twice berikut ini.

WowKeren - Pengumuman trainee generasi ke-7 JKT48 pada Sabtu (29/9) cukup mencuri perhatian penggemar K-Pop di Tanah Air. Pasalnya salah satu dari 18 trainee yang diumumkan pada acara Handshake Festival itu disebut-sebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan member girlband Twice, Momo.

Kehebohan ini mulai muncul di media sosial usai berbagai akun membagikan foto serta video trainee generasi ke-7 JKT48 bernama Mutiara Azzahra Umandara tersebut. "New Generation 7 Trainee of Indonesian Idol Group JKT48 "Mutiara Azzahra" looking like Momo, the resemblance," tulis pemilik akun Twitter @SubjectKpop, Minggu (30/9).

Akun tersebut membagikan video singkat yang diambil saat gadis berusia 18 tahun yang akrab disapa Mute itu tengah berdiri di panggung Handshake Festival. Kehebohan soal wajah Mute yang sangat mirip dengan Momo Twice itu semakin disorot usai akun Instagram @kpopfanboy_id membagikan foto-foto Mute yang disandingkan dengan Momo Twice.

Mirip Banget Momo Twice, Trainee JKT48 Ini Curi Perhatian Penggemar K-Pop

Source: Twitter Yun2928

Banyak penggemar K-Pop yang takjub melihat kemiripan Mute dengan pelantun "Dance The Night Away" tersebut. "Mirip banggeettt," kata netter. "Uwaww mirip syekalee," celetuk lainnya. "Wth mirip bat tinggal putihin fixxxx," tutur netter lain. "Giginya sangat mirips," tulis yang lain.

Saking miripnya, sejumlah netter bahkan mengira foto Mute adalah potret Momo sebelum debut dengan Twice. "Walah sebelum baca capt gua kira momo predebut," celetuk lainnya. "Lah, w kira itu momo predebut wkwk," seru yang lain. "Mirriiiipppp bangeeett cuma beda kulit aja... fix ini asli asli asli mirip," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait