Pose Bareng, Keponakan N VIXX Dipuji Seganteng Idol K-Pop
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi foto N bersama keponakannya.

WowKeren - Para penggemar VIXX tentu sudah tahu kalau N punya satu kakak laki-laki dan dua kakak perempuan. Dari kakak-kakaknya ini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut kini punya keponakan yang memanggilnya paman.

Belum lama ini N membagikan foto bersama keponakannya, Cha Bo Hun. Pemilik nama lengkap Cha Hakyeon tersebut mengomentari Bo Hun yang kini telah tumbuh semakin dewasa.

 Pada foto yang diunggahnya, N tampak memeluk Bo Hun dari belakang dan keduanya menghadap ke kamera sambil tersenyum kecil. "Bo Hun sudah tumbuh dewasa, kan?" tulis pelantun "Shangri-La" itu di caption postingannya.

Postingan N ini rupanya mendapat banyak komentar tak hanya dari fans VIXX tapi juga fans grup lain. Selain mengagumi kegantengannya dan Bo Hun, mereka juga berkomentar kalau tampang Bo Hun tak kalah dari idol K-Pop.

N

SBS Star

"Aku yakin Bo Hun juga sama berbakatnya dengan N. Tampang dan bakat! Dia punya semuanya! Dia seharusnya ikut audisi!" komentar netter. "BO HUn jelas akan lolos audisi di agensi manapun!" kata netter lainnya. "Dia masih kecil, tapi bagaimana bisa dia sudah sempurna begini?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait