Hamil Anak Ketiga Di Usia 39 Tahun, Asri Welas Akui Sangat Khawatir
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas mengungkapkan kekhawatiran pada kehamilan anak ketiganya karena usianya sudah tak muda lagi.

WowKeren - Sepulang dari ibadah haji, aktris cantik Asri Welas hijrah dan mantap mengenakan hijab. Tak hanya itu, ia juga membawa kabar gembira lantaran mengumumkan kehamilan anak ketiga.

Kehamilannya kali ini membuat Asri khawatir karena mengingat usianya saat ini sudah tidak muda lagi, yakni 39 tahun. Kecemasan Asri tersebut juga bertambah lantaran anak keduanya saat dilahirkan mengidap katarak.

"Bukan hanya karena anak kedua lahir dengan kondisi katarak, namun kehamilan di atas umur 35 tahun kan cukup berisiko," ujar Asri saat ditemui di Jakarta Selatan pada Senin (1/10). "Makanya harus dites. Mudah-mudahan hasilnya engak apa-apa."

Alhasil, saat ini Asri lebih memerhatikan kesehatan si calon buah hatinya. Apalagi trimester pertama, ia menjaga segala makanan dan nutrisi yang dikonsumsi.


"Karena trimester pertama itu adalah masa penting. Jadi jangan sampai salah makan. Enggak boleh terlalu banyak, tapi tak boleh kurang juga," sambung Asri. "Itulah yang saya lakukan sekarang. Mengonsumsi nutrisi yang baik supaya janin bertumbuh dengan sehat."

Di usianya yang menginjak 39 tahun dan hamil ini tentunya menjadi lebih berisiko bagi dirinya dan si calon bayi. Oleh karena itulah, pemain serial komedi situasi "Suami-Suami Takut Istri" ini akan melakukan prosedur caesar.

"Sepertinya untuk anak ketiga ini, saya akan caesar lagi," tambah Asri. "Selain karena faktor usia, ya alasan lainnya karena kesehatan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait