Via Vallen Nyanyikan 'Ddu-Du Ddu-Du' Black Pink Versi Dangdut, Warganet Heboh
Musik

Tampak fasih menyanyikan bagian rap, versi dangdut dari lagu Black Pink ini mendapatkan sambutan positif dari para warganet.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen semakin melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air. Penyanyi yang yang terkenal lewat lagu "Sayang" ini semakin terkenal dan mendapatkan banyak perhatian dari pecinta musik di Indonesia maupun manca negara.

Bedanya, Via membawakan lagu populer milik Black Pink tersebut dengan versi dangdut. Dengan suara serak khas miliknya, Via berhasil membuat para penonton bergoyang mengikuti irama.

Pada saat menyanyikan bagian rap, Via juga terdengar fasih melantunkan lirik bahasa Korea dengan cepat. Tak heran jika penampilan kerennya itu mendapatkan sambutan positif dari para warganet.


Beberapa warganet tampak antusias lantaran Via menampilkan lagu Korea tersebut dengan kearifan lokal menggunakan aransemen musik dangdut. Tak sedikit pula warganet heboh mengomentari bagaimana lagu tersebut terdengar lebih asyik dinyanyikan dalam versi dangdut.

"Mantap mbak via" tulis akun @un***ic. "Akhirnya dangdut sahabat kpop wkwkwk" sahut akun @ti***ut. "MANTUL DDU DU DDU DU" tambah akun @fe***be.

"Mantaap. Tinggal nunggu full version dia nyanyiin itu wkwk" tulis akun @bu***in. "Anjaay marinjay kalo blackpink ke indo jangan2 openingnya mbak via nih wkwkk" sahut akun @rac***ni. "Loh loh kok apal mba via enak pula didengernya ini" tambah akun @re***ir.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru