Sering Dibilang 'Kembaran' Sang Ayah, Begini Cara Chelsea Olivia Bikin Anak Mirip Dirinya
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia menemukan cara agar Nastusha tetap mirip dirinya meski sering disebut 'kembaran' Glenn Alinskie, begini caranya.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah menjalani biduk rumah tangga selam tiga tahun. Keluarga kecil Chelsea dan Glenn semakin lengkap usai kehadiran Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016 silam. Nastusha pun menjadi salah satu anak selebriti yang cukup sering menjadi sorotan di media sosial.

Salah satu topik yang sering dibahas netter adalah kemiripan wajah Nastusha dengan sang ayah. Saking miripnya, Nastusha sering kali dibilang "kembaran" Glenn Alinskie. Hal ini pun disadari oleh Chelsea. Beruntung, Chelsea menemukan cara agar putri semata wayangnya itu juga bisa mirip dengan dirinya.

Lihat postingan ini di Instagram

Another thing that I love to do with Nastusha is dressing her up like me! Although she looks like her Dad, I can dress her up like me 🤪 • • Thank you so much for the beautiful dress Aunty @cynthiatan__


Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) pada

Chelsea memilih untuk memakaikan Nastusha kostum yang hampir sama dengannya demi sang anak mirip dengan dirinya. "Hal lain yang senang aku lakukan dengan Nastusha adalah memakaikan dia baju yang sama denganku! Walaupun dia terlihat seperti ayahnya, aku bisa memakaikan dia baju yang sama denganku," tulis Chelsea dalam bahasa Inggris.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. "Terlalu cantik kaaaaa @chelseaoliviaa @nastusha.olivia.alinskie," kata netter. "Selalu tampil cantik n kompak," puji netter lain. "Kompak banget," celetuk lainnya. "Gemees bgt iihh...natusha...cantiik sekali," tulis netter lain. "Waaoow..., Natusha unyuuuu bgt n syantiiiik bgt, couple lan ma mama nya, hehehehe," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru