Yayasan Ibu Mendiang Jonghyun Buka Akun Media Sosial, SM Sumbangkan Rp 12 Miliar
BizEnter
Selebriti

Shiny Foundation, yayasan yang didirikan ibu mendiang Jonghyun mengungkapkan detail donasi dari SM Entertainment.

WowKeren - Keluarga mendiang Jonghyun SHINee mendirikan yayasan yang diberi nama Shiny Foundation pada 6 September lalu. Tujuan utama yayasan ini adalah untuk memberikan bantuan dan kenyamanan bagi musisi muda dengan kondisi yang sama dengan Jonghyun (depresi).

Senin (1/10) kemarin, Shiny Foundation membuka akun resmi di Twitter, Instagram serta YouTube dengan username @shiny90408. Selain memberikan bantuan untuk para musisi muda, yayasan yang beroperasi dengan dana dari royalti musik Jonghyun tersebut juga berencana untuk memberikan beasiswa dengan bekerja sama dengan sekolah-sekolah seni.


Di hari yang sama, Shiny Foundation mengungkapkan detail donasi dari SM Entertainment lewat website resminya. Rupanya agensi yang menaungi SHINee tersebut memberikan donasi sebanyak 900 juta won atau sekitar Rp 12 miliar.

"Semoga ini menjadi harapan bagi para musisi muda dan mereka yang membutuhkan bantuan.Ini juga menjadi cara yang luar biasa untuk mengenang Jonghyun yang menjaga kita semua," komentar netter. "Terima kasih sudah mendirikan ini. Ini akan banyak membantu," kata netter lainnya. "Terima kasih untuk kerja kerasmu," imbuh yang lain.

Shiny Foundation

Allkpop

Sementara itu, Lee Eun Kyung, direktur Shiny Foundation sekaligus ibu mendiang Jonghyun sempat melakukan wawancara dengan Esquire. Di sini, ia mengungkapkan perasaannya saat mendengar karya-karya putranya.

"Bahkan sekarang, aku masih merasakan kesakitan karena mendengar lagu yang berisi suara anakku diputar di depan umum," kata Lee Eun Kyungl. "Namun aku bersyukur karena meskipun putraku telah pergi dari dunia ini, ada orang-orang yang mencintai musiknya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru